Jadi Tukang Cukur Dadakan, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Pangkas Rambut Suami

Ivankha Yulianto, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 612 2212201 jadi-tukang-cukur-dadakan-anisa-rahma-eks-cherrybelle-pangkas-rambut-suami-lHt4SRw8Vt.jpg Anisa memotong rambut suaminya (Foto: Inst Anisa Rahma)

Di tengah pandemi virus corona banyak tempat usaha yang tutup akibat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang sedang berlangsung saat ini. Hal ini memaksa sebagian tempat usaha tutup sementara, termasuk tukang cukur guna memutus mata rantai virus corona.

Akibatnya banyak orang tak bisa cukur rambut atau potong rambut guna merapikan rambutnya. Ini membuat sebagian masyarakat memilih untuk membiarkan rambutnya tumbuh panjang, namun ada juga yang memilih untuk memotong rambutnya sendiri dirumah.

Menghadapi situasi seperti ini, Anisa Rahma Eks Cherrybelle berusaha menjadi tukang cukur bagi suaminya sendiri.

Dalam akun Instagramnya, Annisa Rahma terlihat sedang memotong rambut suaminya, Anandito Dwi Septiawan.

 

Dalam akun Instagram @anisarahma_12, Anisa mengatakan,

Husband check! 🧐💇🏻‍♂️

ㅤㅤㅤㅤㅤ

Potong rambut jilid 2.. Berhubung hasil potongan kemarin masih agak panjang dan kurang rapih, jd penasaran sekarang mau dirapihin lagii biar lebih fresh... Di tengah pandemi ini skill memotong rambut jd bertambah, terpaksa jd belajar motong karna tempat cukur pada tutup 🙈 alhamdulillah percobaan pertama dan kedua lumayan berhasil, walaupun blm bagus2 banget tp terus belajaar semangaaattt...

Anisa menjelaskan, ini merupakan kali kedua dia mencukur rambut sang suami setelah cukuran sebelumnya masih terlihat panjang. Pada kesempatan kali ini, ia mencoba untuk merapikannya kembali.

Anisa terus belajar agar cukurannya terlihat bagus dan rapi untuk menjadi tukang cukur pribadi sang suami selama pandemi ini berlangsung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini