Potret Dokter Gigi Cantik Berusia 51 Tahun, Dijuluki Dewi Awet Muda!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 194 2212799 potret-dokter-gigi-cantik-berusia-51-tahun-dijuluki-dewi-awet-muda-7iQxtSxwKt.jpg Dokter gigi cantik Lee Su Jin (Foto : @sjeuro/Instagram)

Seorang dokter gigi berusia 51 tahun, Lee Su Jin berhasil memikat hati para netizen. Wanita yang berasal dari Korea Selatan tersebut berhasil mengumpulkan banyak pengikut di media sosial karena kagum dengan penampilannya yang terlihat seperti remaja berusia 20 tahunan

Sebelumnya Lee Su Jin pernah mengunggah foto-fotonya pada 2016 dan menjadi viral di media sosial se-Asia. Saat itu Lee Su Jin memberikan informasi kepada parfa netizen yang meyakinkan bahwa dirinya sudah berusia 48 tahun.

Setelah masyarakat mengetahui kebenaran informasi itu, Lee Su Jin menjadi populer di Korea Selatan dan mendapat tawaran untuk tampil di beberapa acara televisi. Sejak saat itu Lee Su Jin mendapatkan julukan “Goddess of Eternal Youth” atau “Dewi Awet Muda”.

Dokter Gigi Cantik

Terbukti setelah melewati tahun-demi tahun hingga usianya menginjak lebih dari setengah abad, Lee Su Jin masih terlihat seperti remaja. Ketika muncul di acara TV Korea ‘Same Bed, Different Dreams’ beberapa tahun lalu, Lee Su Jin mengatakan telah beralih ke media sosial untuk memenuhi kebutuhannya berinteraksi.

Melansir dari Oddity Central, Selasa (12/5/2020), Lee Su Jin mengaku menikmati semua perhatian yang diberikan masyarakat karena penampilan awet mudanya. Ia pun terus mengunggah lebih banyak foto yang memperlihatkan penampilannya yang menolak tua meski umurnya terus bertambah.

Seiring berjalannya waktu putri Lee, menuduh sang ibu telah kecanduan mengambil foto selfie dan memostingnya di Instagram. Meski demikian pasangan tersebut tampaknya telah memperbaiki hubungannya dan sejak itu mereka sering muncul bersama di foto Instagram.

Dokter Gigi Cantik

Pada umumnya, seseorang akan meninggalkan beberapa kerutan baru seiring berjalannya waktu. Tapi dalam kasus Lee, ia tampaknya tidak memiliki kerutan selama kurun waktu tiga tahun terakhir. Ia justru tampak awet muda dan bugar sama seperti pada foto 2016.

Alhasil banyak penggemar Lee yang menyamakan idolanya dengan vampir yang memiliki kemampuan untuk tampak awet muda. Bahkan dari beberapa foto yang diunggahnya di Instagram Lee justru tampak terlihat seperti saudara kembar sang anak.

Komentar-komentar negatif juga tidak luput dari Lee. Banyak netizen yang berasumsi bahwa Lee berasal dari Korea Selatan di mana tempat tersebut identik dengan kosmetik dan telah melakukan bedah plastik. Tapi menurut situs web Vietnam, Zing News, Lee Su Jin mengonfirmasi bahwa sama sekali tidak melakukan bedah plastik.

Rupanya kunci awet muda ala Lee Su Jin adalah gaya hidup seimbang, optimis dan perawatan kulit. Dia juga selalu memastikan kondisi fisiknya selalu bagus dengan mengunjungi pusat kebugaran beberapa kali dalam seminggu.

Dokter Gigi Cantik

(Foto Lee Su Jin tahun 1992)

“Mengonsumsi makanan ringan, tidur setidaknya delapan jam semalam, Anda tahu semua hal yang selalu kita katakan akan kita lakukan,” terang Lee.

Belum lama ini Lee memosting fotonya dari 1992 dan meskipun penampilan telah banyak berubah, tapi ia masih tetap terlihat sangat muda di usianya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini