Cantiknya Mutia Ayu Berbalut Kaftan, Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 194 2212845 cantiknya-mutia-ayu-berbalut-kaftan-bisa-jadi-inspirasi-baju-lebaran-p79Iur3Ok1.jpg Mutia Ayu berbalut kaftan (Foto : @mutia_ayuu/Instagram)

Setelah kepergian sang suami, Glenn Fredly, untuk selama-lamanya, Mutia Ayu tampak jarang membagikan potret pribadi di Instagram. Namun, belum lama ini akhirnya dia pajang foto cantik bergaya di depan kamera.

Ya, Mutia Ayu belum lama ini membagikan foto dirinya di media sosial. Luar biasanya lagi, Mutia Ayu terlihat sudah kembali menebar senyum untuk pengikutnya di Instagram. Hal ini membahagiakan karena itu berarti Mutia Ayu sudah bisa kembali jalani hidup seperti biasa.

Terlepas dari bagaimana suasana hati Mutia Ayu sesungguhnya, foto senyum yang dibagikan mama Gewa ini menarik sekali dilihat. Ia mengenakan dua pakaian berbeda dan tampil sangat cantik. So, seperti apa gayanya di depan kamera selepas kepergian Glenn Fredly?

1. Senyum bahagia

Mutia Ayu

Di foto ini Mutia Ayu tampil sangat lembut nan cantik. Dia mengenakan kaftan nude dengan detil brokat cantik desain bunga. Aksen wrap-side di bagian sisi kiri memberi siluet yang cantik dari pakaian ini.

Untuk memaksimalkan tampilannya itu, Mutia Ayu mengenakan block heels transparan yang membuat gayanya secara keseluruhan enak sekali dipandang. Tentu, itu juga berkat senyum bahagia yang Mutia Ayu lempar ke kamera.

2. Senyum malu-malu

Mutia Ayu

Inspirasi busana lebaran berikutnya yang coba diperlihatkan Mutia Ayu adalah kaftan putih dengan detil di garis luar busana tersebut. Outfit yang satu ini terkesan lebih formal dan tentunya nyaman dikenakan untuk lebaran nanti.

Di sini Mutia Ayu tampil sedikit malu-malu dengan pose tangan di samping telinga seperti itu. Namun, hal itu bisa ditutupi oleh senyum merekahnya yang cantik. Riasan wajah natural dengan blush-on corral seperti ini membuat dirinya tampak segar sekaligus manis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini