nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Pesona Tasya Farasya Pamer Baby Bump, Cantik bagai Bidadari dari Timur Tengah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 13 Mei 2020 00:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 12 194 2212904 4-pesona-tasya-farasya-pamer-baby-bump-cantik-bagai-bidadari-dari-timur-tengah-ggXpJo4gVY.jpg Tasya Farasya (Foto : @tasyafarasya/Instagram)

Beauty Enthusiast Tasya Farasya tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Dia pun kerap membagikan momen bahagia menjadi ibu hamil di Instagram pribadinya.

Meski tengah hamil besar, Tasya Farasya tetap terlihat aktif di media sosial. Kegiatannya setiap hari pun masih terbilang padat, walau dikerjakan semua dari rumah, tak terkecuali photoshoot pamer baby bump.

Ya, di Instagram pribadinya kita bisa lihat kalau Tasya kerap membagikan potret pamer baby bump dengan konsep yang beragam. Ini tentu bisa menjadi inspirasi untuk Okezoners di rumah yang tengah hamil dan ingin punya memori indah saat mengandung bayi.

So, seperti apa gaya Tasya Fasraya pamer baby bump di rumah aja? Berikut ulasannya:

1. Efek majestic

Tasya Farasya

Kalau urusan tampilan wajah, Tasya Farasya nggak ada lawan. Ia mampu menciptakan karakter apapun di wajahnya yang sehat dan mulus itu. Urusan foto pun ternyata nggak kalah hebat.

Meski dengan perut buncit, Tasya tetap terlihat memukau di depan kamera. Lihat saja potret ini, sudah seperti di dunia khayangan, ya. Tatapan matanya yang sayu memberi sentuhan lembut di foto ini.

2. Seperti princess

Tasya Farasya

Bukan Tasya Farasya kalau tidak bisa menciptakan hal yang mustahil menjadi kenyataan. Di foto ini, siapa sangka kalau itu dilakukan di pekarangan belakang rumahnya. Sudah seperti di taman yang indah.

Untuk pakaiannya, Tasya memilih gaun berbahan tulle baby pink-putih yang membuat dirinya cantik maksimal. Ornamen putih yang dipegang pun menambah maksimal konsep foto yang coba diperlihatkan.

3. Glamour dengan dress hitam panjang

Tasya Farasya

Jika sebelum-sebelumnya kesan khayangan yang coba diperlihatkan Tasya, kini ia tampil sangat berbeda. Ya, Tasya terlihat seperti putri kerajaan yang siap berdansa dengan pangeran pilihannya.

Tasya mengenakan gaun hitam panjang dengan detil shimmer di bagian gaun dan ada penambahan tulle di bagian lengan sebagai aksen sayapnya lembutnya. Super gorgeous!

4. Berpenampilan mirip gadis latin

Tasya Farasya

Kesan romantic yang coba diperlihatkan Tasya di sini berhasil sekali tergambarkan, ya. Tasya seperti gadis latin dengan bunga mawar merah yang terselip di telinganya. Ekspresi tatapan mata polos seperti ini memberi kesan lugu yang maksimal.

Mau gaya apapun, kalau sudah Tasya yang peragakan ternyata hasilnya akan menarik. Siapa yang setuju dengan kalimat itu?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini