Ini Tanda Pasanganmu Masih Punya Rasa Sama Mantan

Restu Prihargayu, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 196 2212789 ini-tanda-pasanganmu-masih-punya-rasa-sama-mantan-jv2PtuhrKc.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Berada dalam suatu hubungan adalah pengalaman yang indah. Tetapi seiring berjalannya waktu, hubungan percintaanmu mungkin mengalami pasang surut. Terutama ketika pasangan Anda memiliki riwayat mantan terindah.

Walaupun sebenarnya sah-sah saja untuk memiliki pasangan yang masih memikirkan mantannya, bahkan berkomunikasi secara baik, tapi ada batasan yang harus diingat. Kalau tidak begitu justru bisa membawa petaka bagi hubunganmu.

Dilansir Entertainment Times Pada, Selasa (12/5/2020), berikut beberapa tanda bahwa pasanganmu masih memikirkan mantannya. Simak yuk!

Masih sering membicarakan mantannya dengan antusias

selingkuh

Salah satu cara dasar untuk mengetahui apakah pasanganmu masih memiliki perasaan terhadap mantan pacarnya, yaitu dengan mengamati cara dia berbicara tentang dirinya.

Jika cinta itu masih ada dan dia memikirkan mantan pasangannya dengan cara yang romantis, dia akan membicarakannya dengan antusias. Semua yang dia katakan hanya akan mencerminkan perasaannya sang mantan.

Terus membandingkanmu dengan mantannya

Jika mantanmu masih terus membandingkan sikapmu dengan mantannya, maka sekarang saatnya untuk mengatakan apa yang kamu rasakan. Terkadang itu bisa disengaja, tetapi jika pacarmu melakukannya secara tidak sadar, maka itu adalah masalah yang lebih besar.

Masih terus membela mantannya

Ada perbedaan besar antara bersikap terhormat dan sopan tentang mantan dan membelanya di depan pasangan mereka saat ini. Tidak menjelek-jelekkan mantan adalah pilihan, tetapi membela mantannya di depanmu itu merupakan hal yang tidak adil. Dia mungkin mengatakan yang sebenarnya, tetapi fakta bahwa dia tidak menghargai perasaanmu adalah hal yang perlu diperhatikan.

Sering mimpi sang mantan

Kemungkinan besar, pasanganmu akan menahan diri untuk tidak menceritakan mimpi tentang mantan pacarnya. Namun, jika dia membicarakannya, maka itu adalah masalah yang memprihatinkan.

Mimpi juga berperan penting dalam menentukan seberapa berdedikasi seseorang terhadap orang lain. Jika dia masih memimpikan mantannya dan dia merasa senang, maka saatnya kamu mulai mendiskusikan dengannya.

Selalu menyebutkan nama mantan

Menyebut nama mantan adalah bagian terburuk dari suatu hubungan. Semua orang berusaha untuk mendapatkan perhatian penuh dari pasangan mereka. Tapi kalau pasanganmu masih sering menyebut nama mantannya, itu tandanya dia belum melupakannya.

Masih sering mencari tahu tentang mantannya

Cari tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu masih stalking mantan pacarnya di media sosial atau di tempat lain. Ingat ya, kalau hal itu dilakukan, maka pasanganmu belum move on.

Tidak dapat melupakan kenangan bersama mantannya

Mengingat masa lalu atau kenangan yang diciptakan dengan mantan itu indah. Tapi mungkin pasanganmu masih sering mengingat kenangan bersama dengan sang mantan dan bercerita kepadamu tentang masa lalu yang indah bersama mantan. Sekali lagi, pasanganmu belum move on!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini