7 Makanan dengan Cara Penyajian yang Unik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 298 2212874

Menyantap hidangan lezat tentu sangat menyenangkan, terlebih apabila seseorang bisa memberikan penyajian yang bagus dan indah dipandang mata. Tapi, ada beberapa restoran atau rumah makan yang menyajikan makanannya secara unik serta tidak lazim.

Selain mampu menarik perhatian namun tak sedikit pelanggan yang merasa kebingungan untuk memakannya. Merangkum dari Brightside, berikut tujuh makanan dengan penyajian unik dan nyeleneh.

1. Spaghetti terbang

Spaghetti Terbang

Pada umumnya spaghetti dihidangan secara cantik di atas piring. Namun berbeda dengan restoran satu ini yang menyajikan spaghetti dalam kondisi melayang. Tak hanya spaghettinya saja yang melayang, melainkan garpu-nya pun ikut melayang bersama.

2. Minuman manis

Minuman Manis

Restoran biasanya akan menjual aneka minuman manis dengan isian beraneka toping dengan cara dimasukkan ke dalam gelas. Tapi berbeda dengan restoran satu ini yang memilih menumpuk semua toping minumannya hingga menggunung. Kira-kira bagaimana ya cara memakannya?

3. Makanan di atas kawat berduri

Makanan Unik

Kawat berduri biasanya dililitkan di atas pagar untuk menghindari penjahat yang hendak memasuki rumah. Tapi ada restoran yang memanfaatkan kawat berduri untuk menyajikan makanan. Berasa ada di film horor Silent Hill nih.

4. Sandwich dalam kotak telepon

Makanan Unik

Sandwich beserta pelengkapnya biasa disajikan di atas piring sebelum dinikmati. Tapi salah satu restoran justru menggunakan tempat telepon umum sebagai wadah sandwich beserta kentang goreng.

5. Es krim di atas balok es

Es Krim

Ada kalanya seseorang kesulitan saat memakan es krim karena sifatnya yang gampang mencair. Tapi di restoran ini dijamin hal itu tidak akan terjadi, pasalnya tempat ini memberikan balok es berukuran besar untuk menjadi wadah es krim.

6. Cokelat di atas sandal jepit

Cokelat di Atas Sandal

Sandal jepit yang biasa digunakan sehari-hari disulap menjadi wadah makanan yang unik dan nyeleneh di tempat ini. Anda bisa menikmati manisnya cokelat putih berserta topingnya yang dihias dengan rapih di atas sandal jepit.

7. Cocktail dalam payung

Cocktail dalam Payung

Umumnya cocktail dihidangkan menggunakan gelas kecil. Tapi di tempat ini cocktail dibuat dalam porsi besar dan dihidangkan di dalam payung yang terbalik. Tertarik untuk mencobanya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini