Kerennya Kaus Syahrini: Anda Jangan Julid

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 194 2214283 kerennya-kaus-syahrini-anda-jangan-julid-bttNnDgAWR.jpg Syahrini. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

PENYANYI fenomenal Syahrini tengah diterpa isu tak sedap di bulan suci Ramadhan. Sosok ayah angkat yang diketahui bernama Laurens muncul dan membocorkan semua isu terkait dirinya.

Sampai saat ini tidak ada tanggapan resmi dari mulut Syahrini, menjawab semua tuduhan dan informasi yang dibocorkan sang ayah angkat bule tersebut. Syahrini semacam bungkam seribu bahasa tak menanggapi hal tersebut.

Terlepas dari itu, di Instastory Syahrini membagikan foto dirinya mengenakan pakaian bertuliskan jargon-jargon andalannya. Sebut saja 'Hempas Datang Lagi' atau 'Anda Jangan Julid' dan gayanya mengenakan kaos ini menarik perhatian.

So, seperti apa gaya Syahrini mengenakan kaos dan long shirt bertuliskan jargon-jargon andalannya? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

Anda jangan julid

syr

Saat mengenakan outfit ini, Syahrini tampil seperti orang yang tengah berbahagia. Senyum lebar merekah di wajahnya. Seraya mengangkat tangan dan membuka kakinya lebar, ia tampil bak seorang model.

Long shirt yang ia kenakan bertuliskan 'Anda jangan julid' hampir di seluruh bagian depan pakaiannya. Untuk memaksimalkan gaya ini, ia mengenakan aksesori tambahan seperti bando da sneakers hitam. Kece enggak?

Hempas datang lagi

syr

Nah, kalau ini Anda akan lihat gaya Syahrini yang nyentrik tapi tetap glamour. Itu bisa dilihat dari penggunaan rok tutu dan topi statement yang ia kenakan. Terlebih, ada aksesoru leher yang ia pakai memberi kesan dramatis yang cantik.

Menariknya, meski mengenakan kaos hitam bertulis Hempas datang lagi, Syahrini menggunakan aksesori mewah berupa cincin dan gelang putih berlapis tiga. Riasan wajahnya tak perlu diragukan lagi, bold and fearless.

Airport situation

syahrini

Kalau foto ini kesan yang coba disampaikan adalah clean and gorgeous. Kaos putih bertuliskan Airport Situation terlihat mewah di tubuh penyanyi berdarah Sunda ini.

Hal ini bisa tercipta dengan penggunaan topi barret yang ia kenakan dengan detil jaring-jaring memberi kesan British style yang ciamik. Anting besar ia pilih untuk kesan dramatis yang pas. Pose dan tatapan matanya tidak ada lawan!

Bergaya bareng suami

syr

Bonus foto adalah keseruan Syahrini dan Reino Barrack di depan kamera. Reino tampak menggendong sang istri dengan kaos putih dan legging hitam. Bisa dilihat bersama, keduanya tampak sangat ceria, ya, di sini.

Hal yang menarik dari foto ini selain pose mereka berdua adalah tulisan yang ada di bagian atas. "Dideketin kamu mundur, dijauhi kamu maju" jargon Syahrini yang menarik, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini