5 Jenis Pacar yang Membuat Hidupmu Tak Menyenangkan, Pria Wajib Baca

Ivankha Yulianto, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 196 2214211 5-jenis-pacar-yang-membuat-hidupmu-tak-menyenangkan-pria-wajib-baca-JthMOCecVk.jpg Pacar yang posesif (Foto: Pinkvilla)

Setiap pria pasti menginginkan pacar yang menyenangkan dan membuat hidupnya lebih gembira dan berwarna. Namun sayang hidup tak seindah harapan.

Terkadang dalam hidup kamu bertemu dengan orang-orang yang kurang menyenangkan, bisa saja termasuk sang pacar. Meskipun sejatinya tanggung jawab menyenangkan dirimu adalah dirimu sendiri.

pacar posesif dan cemburuan

Seperti dilansir dari Love Panky, Kamis (14/5/2020) berikut ini 5 jenis pacar yang bikin hidupmu tak menyenangkan. Simak ya

1 Pacar yang clingy

Ketika seorang perempuan sangat mencintaimu bahkan tergila-gila kepadamu, maka ia selalu ingin menghabiskan banyak waktunya denganmu. Namun kalau pacarmu terlalu clingy alias selalu ingin terlibat dalam setiap kegiatanmu maka lama-lama kamu akan merasa tercekik dan sesak napas. Apalagi ia sampai tak bisa menghabiskan sehari saja tanpamu.

Sikapnya yang clingy itu lama-lama membuatmu bosan. Akibatnya kamu ingin menjauh darinya. Namun seorang perempuan clingy biasanya tak sadar kalau dirinya clingy. Sebagai pacar, kamu harus menyadarkannya. Supaya ia bisa paham bahwa kamu juga ingin me time dan fokus pada hidupnya tanpa harus selalu ada dia merenggut seluruh waktumu.

2. Pacar posesif

Sikap posesif pacarmu pada awalnya mungkin membuatmu merasa istimewa karena ia sangat takut kehilanganmu. Namun jika ia mulai cemburu dan tak suka jika kamu pergi sendiri tanpa dirinya maka ini mulai tak menyenangkan. Apalagi pacarmu selalu merasa insecure setiap kali kamu mau bertemu dengan teman perempuanmu. Jika ini berkelanjutan, apalagi ia sering marah jika kamu menemui teman perempuanmu maka hal ini membuat hubunganmu mulai tak nyaman.

3. Pacar yang suka memanfaatkan

Hubungan bisa dimulai dengan sempurna, tetapi setelah berkencan beberapa kali, kamu mulai menemukan bahwa dia lebih bersemangat untuk pergi keluar dengan teman-temanmu dan bersenang-senang bersama mereka daripada bersantai denganmu dalam sebuah kencan romantis. Bahkan seiring berjalannya waktu, ia menggunakanmu sebagai batu loncatan untuk memuluskan agenda kepentingannya. Begitu ia mendapatkannya ia mulai mengabaikanmu.

4. Pacar yang tak pernah minta maaf

Apakah kamu berkencan dengan seorang perempuan yang tak pernah mau meminta maaf atau mengakui kesalahannya? Dia mungkin meminta maaf dengan bercanda karena hal-hal sepele, tetapi untuk hal-hal yang benar-benar penting, dia lebih suka mendiamkan kamu. Ia tak pernah mau mengakui kesalahannya dan sangat egois.

5. Pacar yang suka mengeluh

Pacar yang suka mengeluh dan tidak pernah memiliki sesuatu yang positif untuk dibicarakan lama-lama akan membuatmu bosan. Ia selalu berbicara tentang betapa buruk pekerjaannya, betapa sedihnya hidupnya, dan betapa depresi hidupnya. Jika pacarmu selalu sedih dan mengeluh, tak bisa melihat sisi terang atau bahagia dari apa pun, maka ia mungkin terlalu negatif. Dan energi negatifnya akan menular padamu sehingga kamu merasa lelah setiap kali bertemu dengannya karena yang keluar dari mulutnya hanya keluah terus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini