Cara Zodiak Hadapi Penolakan, Scorpio Marah Libra Cepat Move On

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 612 2214258 cara-zodiak-hadapi-penolakan-scorpio-marah-libra-cepat-move-on-3v5kM3CDLj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAH ditolak ketika menyatakan cinta? Rasanya tentu saja sangat menyebalkan bukan. Memang tidak semua orang siap jika harus ditolak ketika menyatakan cinta mereka.

Meski demikian, ada beberapa orang loh yang nampaknya tidak ambil pusing jika ditolak. Tapi, ada juga mereka yang langsung kepikiran dalam waktu yang lama.

Tapi ternyata, zodiak sangat menentukan dalam menghadapi penolakan cinta loh. Mengutip Yourtango, berikut cara Aries, Taurus, Gemini dan Cancer dalam menghadapi penolakan.


Leo

Saat menghadapi penolakan, Leo merasa seolah sedang dinilai tidak cukup baik oleh orang lain. Meski tampak baik-baik saja dari luar, sejatinya Leo disebut tidak pernah benar-benar terbiasa dengan penolakan, karena salah satunya mungkin terbiasa tumbuh dewasa mendapatkan semua yang diinginkan.

karena salah satunya mungkin terbiasa tumbuh dewasa mendapatkan semua yang diinginkan.

Virgo

Penolakan jadi pil pahit yang sulit ditelan seorang Virgo, karena Vurgo merasa sudah total melakukan segalanya dalam suatu hubungan. Dalam menangani penolakan, pertama-tama Virgo akan mencoba memvalidasi penolakan tersebut, berpikir bahwa dengan mengakui bahwa diri telah ditolak, biasanya dengan ini Virgo merasa merasa lebih baik.


Libra

Jika seseorang menolak cinta Libra, Libramemang butuh waktu lama untuk bangkit. Meski begitu, tapi pemilik zodiak Libra selalu bisa bangkit kembali karena sadar kalau tidak bangkit, maka dirinya tidak akan pernah menemukan kebahagiaan lagi.


Scorpio

Sangat benci dengan penolakan, dan kesulitan untuk mengatasinya. Tepat setelah ditolak, Scorpio akan marah dan keras kepala, meski akhirnya tetap bisa memaafkan orang yang menolak dirinya walau untuk bukan waktu yang lama.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini