5 Meme THR yang Bikin Kamu Tertawa Hari Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 196 2214719 5-meme-thr-yang-bikin-kamu-tertawa-hari-ini-EASjk6Nh8G.jpg Uang THR (Foto: Freepik)

Tunjangan Hari Raya (THR) adalah momen yang paling ditunggu-tunggu menjelang lebaran. Pada umumnya seorang karyawan akan mendapat THR sebesar satu kali gaji pokok bulannya.

Tapi besaran THR tersebut berbeda-beda sesuai dengan lama kerja karyawan tersebut. Meski demikian, saat pandemi virus corona COVID-19 banyak karyawan yang telat mendapatkan THR.

Alhasil banyak meme yang mulai bermunculan seputar THR yang lucu dan menggelitik. Merangkum dari berbagai sumber, yuk disimak.

1.Perusahaan yang bandel akan ditenggelamkan

Pandemi COVID-19 di Indonesia membuat banyak perusahaan mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan banyak perusahaan yang gulung tikar dan mem-PHK para karyawannya. Bagi bos-bos nakal yang tidak memberikan THR, siap-siap ditenggelamkan Bu Susi ya. Namun ini hanya meme dan lelucon ya.

2. Nunggu THR sama seperti nunggu jodoh

 

Menunggu jodoh yang diberikan langsung oleh Tuhan bukanlah perkara mudah dan membutuhkan banyak kesabaran. Tapi menunggu datangnya THR sebelum lebaran sama lamanya dengan menanti datangnya jodoh.

3 .Saat THR disimpan ibu

 

THR bisa berdampak positif, namun bisa juga menimbulkan perpecahan dalam keluarga. Jangan sampai THR kamu dibajak ya sama ibumu kalau nasibnya gak mau seperti meme yang satu ini.

4. Diberi harapan palsu THR

 

Ketika sudah terlalu bersemangat menerima THR, taunya hanya pengumuman libur lebaran. Duh sakit banget rasanya diberi harapan palsu oleh THR.

5.Akibat ngasih THR terlalu sedikit

 

View this post on Instagram

O em ji horror #memethr #memelucu

A post shared by yuniar kurnia (@yuniar_kurnia) on

Bagi para bos di perusahaan, meme ini mungkin bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga. Jangan pernah memberikan THR terlalu sedikit kepada karyawan, kalau tidak mau mendapatkan nasib nahas seperti ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini