Ini Resep Khloe Kardashian Turunkan Berat Badan 27 Kg

Karina Asta Widara , Jurnalis · Sabtu 16 Mei 2020 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 196 2214859 ini-resep-khloe-kardashian-turunkan-berat-badan-27-kg-tHwFCGNv8e.jpg Khloe Kadarshian (Foto: Elle)

Setelah melahirkan anak pertamanya pada 2018 silam, Khloe Kardashian mengakui banyak mengalami kenaikan berat badan. Namun, setelah dua tahun berlalu secara bertahap berat badan Khloe kini kembali ke semula dan ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 27 kg.

Dilansir dari laman Eonline, Selama bertahun-tahun, bintang reality show ini memang pernah mengalami masalah dengan berat badannya. Tapi karena sadar hal tersebut tidaklah membuatnya nyaman, Khloe Kardashian kemudian berusaha keras untuk menurunkan badannya hingga sekarang.

Khloe

Jika Anda mencoba menurunkan berat badan secara signifikan, diet dan olahraga berjalan seiring," jelas wanita yang biasa disapa Koko ini.

Khloe pun menceriatakan soal pengalamannya ini ketika ia melakukan live di poosh.com. Wanita berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa dia turun lebih dari 27 Kg setelah melahirkan anak perempuannya True Thompson pada tahun 2018.

"Sekarang berat badanku sekitar 68 kg. Naik sedikit, karena sebelum berat badanku mencapai 63 kg," katanya lagi

Di masa lalu, dia mengatakan dia mungkin lebih ketat dengan makanannya, tetapi di tengah pandemi yang sedang berlangsung, Khloe mengungkapkan dia tidak benar-benar menjaga makanan yang dimakannya mengingat ia terlalu banyak melakukan banyak aktivitas di rumah.

Khloe pun mengatakan jika dirinya sebenarnya tidak terlalu membatasi makanannya karena dia tidak ingin menjalani kehidupan yang menyedihkan di mana dia kehilangan makanan yang dia nikmati.

"Kamu tidak pernah tahu kalau besok terjadi. Aku lebih suka berolahraga di gym daripada dapur," ungkapnya

Pada akhirnya, Khloe memberi resep kepada orang-orang yang ingin memulai perjalanan penurunan berat badan mereka dengan mengatakan untuk tidak terlalu membatasi apa yang ingin dimakan.

"Begitu Anda mencapai tujuan Anda, tidak apa-apa untuk mempertahankannya dan yakinlah hal tersebut tidak berarti merampas hidup Anda sendiri. Bahkan Anda harus memiliki stok kue di rumah jika tersedia!" ujar Khloe

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini