Kepala Kiano Anak Baim Wong Digigit Tungau, Ini Tips Bersihkan Kasur

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 481 2214446 kepala-kiano-anak-baim-wong-digigit-tungau-ini-tips-bersihkan-kasur-TW1DDUxqis.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Kepala Kiano Tiger Wong, Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven dipenuhi bentol. Ternyata, bentol tersebut akibat kepala Kiano digigit tungau.

"Bosku lihat deh, Kiano lagi kena tungau, padahal tadi Subuh kita salat bareng Kiano enggak apa-apa," kata Paula seperti dilansir dari tayangan YouTube Baim Paula, Kamis 14 Mei 2020.

Paula memergoki Baim tidur dengan menggunakan celana jins. Perempuan 30 tahun itu pun memprotes suaminya karena tak sadar dengan kebersihan. "Kamu kok tidur pakai jins sih? Pantesan, Kiano digigit tungau kepalanya. Ini kan kotor dari mana-mana," tuturnya.

Kiano dan Baim Wong

Tungau memang merupakan kutu yang terdapat di kasur. Karenanya, penting membersihkan kasur secara teratur. Dilansir Interiorholic, untuk mempertahankan kondisi kasur dalam keadaan baik, diperlukan langkah-langkah yang tepat. Misalnya jangan menggunakan vacum cleaner.

Banyak sumber menyarankan menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan debu, sel-sel kulit dan tungau dari kasur dengan menggunakan lampiran khusus. Hal ini akan membuat permukaan kasur menjadi tidak merata.

Lalu, bagaimana jika kasur terkena noda? Jangan khawatir, bersihkan noda tersebut dengan baking soda untuk menghapusnya. Caranya, taburi noda dan biarkan selama dua belas jam, kemudian bersihkan dengan air sabun untuk menghilangkan noda.

Kasur

Merawat kasur agar tidak bau dan terbebas dari tungau juga mudah. Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk menempatkan kasur di bawah sinar matahari selama beberapa jam. Sinar matahari akan membunuh bakteri dan membunuh hama. Cahaya matahari juga mengeringkannya dari semua kelembapan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini