Sembuh COVID-19, Pasien Ini Rayakan dengan Goyang TikTok

Jum'at 15 Mei 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 612 2214457 sembuh-covid-19-pasien-ini-rayakan-dengan-goyang-tiktok-9C9GPDCnhZ.jpg Pasien sembuh COVID-19 goyang TikTok (Foto : @ndorobeii/Instagram)

Masyarakat di Indonesia masih keranjingan membuat video TikTok. Tidak hanya mereka yang sedang di rumah, bahkan pasien rumah sakit.

Dikutip dari Solopos.com, baru-baru ini media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video pasien sembuh COVID-19 yang bergoyang ala TikTok. Video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan beberapa pasien mengenakan seragam rumah sakit bergoyang maju dan keluar ruangan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan pengelola akun Instagram @ndorobeii, video tersebut dibuat di RS Badan Pengusahaan Batam, Kepulauan Riau.

“Senangnya Hatiku , kasih selamat yaaa. Atraksi Tik Tok dari Pasien yang dinyatakan sembuh dati Covid-19 sebelum dipulangkan dari RSBP Batam, Kamis, 7 Mei 2020,” kata pengelola akun Instagram @ndorobeii.

Aksi pasien sembuh dari Covid-19 itu direkam oleh tenaga medis yang baris di samping mereka.

Mereka terlihat kompak memperagakan goyangan yang identik dengan aplikasi TikTok itu. Wajah mereka yang tertutup masker seakan-akan mengekspresikan kegembiraannya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Netizen yang melihat video aksi pasien sembuh dari Covid-19 itu mengaku terharu. Seperti yang dirasakan oleh pengguna akun @mentaryy21 dan @audy_nania yang berkomentar di unggahan @ndorobeii.

Pasien Corona

“Terharu liatnya. entah knp,” kata pengguna akun @mentaryy21.

“Terharu sampe nangis, dasar cengeng,” tambah pengguna akun @audy_nania.

Adapun para pasien sembuh ini terdiri dari lima orang, yakni Kurniawati yang merupakan seorang guru. Kemudian, Tengku Komalasari, Evi Murni, Tuti Aryanti yang merupakan ASN Batam. Dan Erwin Parlindungan merupakan anggota polisi Polsek Galang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini