Restoran Michelin Ini Pakai Manekin untuk Physical Distancing

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 298 2215963 restoran-michelin-ini-pakai-manekin-untuk-physical-distancing-rQASYGKnPg.jpg Physical distancing di restoran (Foto : Kesq)

Wajah restoran ini tak seperti biasanya. Di saat pandemi, tak ada pengunjung yang datang dan untuk membuat suasana ramai, pengelola menempatkan manekin berpakaian rapi.

Bahkan, boneka ini layaknya manusia biasa. Benda lucu itu tampak seperti tengah mengonsumsi makanan yang disajikan, atau juga tengah menunggu gelas yang sedang dituang wine kelas premium.

Nah, konsep ini dilakukan untuk mengajarkan pengunjung restoran cara menjaga jarak. Terlebih, pemerintah Virginia akan membuka kembali seluruh restoran.

Dijelaskan Patrick O'Connell, kepala koki di Inn at Little Washington, manekin ini dipergunakan untuk meramaikan restoran bintang tiga Michelin 2020 tersebut.

Physical Distancing

Dijelaskan O'Connell, restorannya itu tak memiliki area luar ruangan yang disetujui pemerintah untuk boleh beroperasi kembali sekarang. Nah, karena itu, ia coba membiasakan restorannya menjaga jarak dengan cara menempatkan manekin di meja kosong.

Dilansir dari Insider, manekin yang ditempatkan bergaya ala 40-an. Mulai dari tatanan rambut, pakaian, sampai makeup para gadis-gadisnya. Menggemaskan sekali melihat patung-patung ini didudukkan di meja makan.

Bahkan, O'Connell mengaku sudah meminta para pelayannya untuk menganggap patung itu sebagai manusia normal. Jadi, mereka ini tetap dilayani walaupun sebuah kepalsuan semata. Tapi, makanan dan minumannya asli.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini