Iis Dahlia Ngulek Sambal Indramayu, Yuni Shara Berani Cicipi Sampai Lahap

Ivankha Yulianto, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 298 2216013 iis-dahlia-ngulek-sambal-indramayu-yuni-shara-berani-cicipi-sampai-lahap-zUuSefyZbG.jpg Yuni Shara dan Iis Dahlia. (Foto: YouTube Yuni Shara)

SAAT melakukan karantina mandiri yang sudah berlangsung 2 bulan lebih, pastinya kamu sudah mulai merasa bosan di rumah. Sama halnya dengan Yuni Shara dan Iis dahlia.

Beberapa hari lalu, Yuni Shara dan Iis Dahlia bahkan bertemu untuk melakukan aktivitas positif. Kedua artis yang sama-sama booming pada tahun 1980-an ini saling bercengkrama dan ngobrol-ngobrol, tentang kehidupan sehari-harinya ditengah pandemi seperti ini.

Ternyata, di situasi seperti ini, Iis Dahlia sangat ketat sekali untuk membeli bahan pokok masakan. Dia juga tidak menerima tamu sementara waktu untuk menghindari tertular virus corona COVID-19 ini.

yuni

Dikutip Okezone dari YouTube Channel Yuni Shara, tak hanya berbincang santai, mereka juga masak bareng. Di kesempatan kali ini, Iis Dahlia yang merupakan wanita kelahiran Indramayu, mencoba membuat sambal khas Indramayu.

Yuni Shara terlihat terpukau dengan keahlian Iis Dahlia dalam membuat sambal khas Indramayu. Tak hanya menggunakan bawang, cabai, terasi, dia juga menggunakan asam Jawa, yang membuat rasa sambal menjadi semakin segar.

Sambal buatan Iis Dahlia itu disantap bersama kangkung. Pasti semakin lezat dan bikin kamu ikut ngiler!

Buktinya setelah sambal jadi, Yuni Shara pun sudah tidak sabar untuk mencicipi sambal Iis Dahlia khas Indramayu. Sambal tersebut disiram di atas kangkung dan tidak pakai lama lagi, artis yang suka model gaya rambut pendek ini pun langsung menyantap hidangan tersebut.

Saat menyantap makanan yang serba pedas, Iis Dahlia dan Yuni Shara tetap makan sambil berbincang-bincang ringan di meja makan. Meski begitu, Yuni Shara mampu melahap sambal Iis Dahlia dan kangkungnya sampai habis. Penyanyi cantik itu juga memuji sambal buatan pedangdut beken Tanah Air itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini