4 Cara Menghilangkan Mata Panda Tanpa Krim

Restu Prihargayu, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 611 2215807 4-cara-menghilangkan-mata-panda-tanpa-krim-vBuCT0e6im.jpg Ilustrasi. (Stylecraze)

TAK perlu menggunakan krim untuk menghilangkan mata panda. Karena Anda bisa memanfaatkan bahan alami yang membuat wajahmu lebih cantik.

Kalau punya masalah dengan mata panda, tentu membuatmu kesal. Kamu juga mencari cara untuk menghilangkan mata panda itu dengan cepat.

Maka pilihlah bahan alami yang aman, dari mulai air mawar atau minyak almond. Bukan itu saja, kamu juga bisa memakai bahan alami lainnya sebagai berikut, dilansir Okezone dari Timesofindia.

Dapatkan 8 jam tidur

tidur

Kurang tidur adalah salah satu dari penyebab munculnya kantung mata tebal dan lingkaran hitam. Oleh karena itu, cara termudah dan paling alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata adalah dengan merawat diri dengan tidur selama 8 jam.

Pola tidur dan istirahat yang baik tidak hanya akan menghilangkan semua ketidaknyamanan di tubuh tetapi juga mengisi kembali tubuh dengan penuh semangat.

Kantung teh

teh

Salah satu cara termudah untuk menghilangkan lingkaran hitam adalah dengan menggunakan kantong teh dingin.

Kantong teh mengandung antioksidan alami yang bermanfaat untuk membantu menenangkan area di bawah mata.

Sebelum menggunakannya, kantung teh harus terlebih dahulu direndam di dalam air dan kemudian simpan di tempat yang dingin untuk sementara waktu. Lalu, letakan kantung teh di mata dan akan menyebabkan efek yang menyegarkan. Cobalah metode ini secara teratur dan saksikan perubahan besar pada penampilan kalian.

Air mawar

air

Air mawar merupakan solusi perawatan kulit multiguna yang tidak hanya membantu meremajakan kulit, tetapi juga membantu menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Rendam kapas di air mawar dan tempatkan di lingkaran hitam yang membandel. Setelah dibiarkan selama 15 menit, cucilah dengan air dingin dan ulangi setiap hari untuk hasil terbaik.

Minyak almond

minyak

Kaya akan vitamin E, minyak almond dapat membantu Anda menghidupkan kembali kulit dan mendapatkan kembali cahaya di wajah secara alami.

Ini adalah salah satu rutinitas termudah dan minyak almond harus terlebih dahulu mengoleskan sedikit minyak almond pada lingkaran hitam dan kemudian pijatlah dengan lembut. Biarkan selama semalam dan kemudian cuci keesokan paginya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini