Holografik, Tren Gaya Rambut Keren 2020

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 611 2215945 holografik-tren-gaya-rambut-keren-2020-Cc7wv35AFq.jpg Tren gaya rambut holografik (Foto : Shutterstock)

Gaya rambut adalah sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia. Tentunya tren model rambut terus berkembang seiring dengan pertambahan waktu, salah satunya adalah tren rambut holografik yang mulai populer di 2020.

Warna hologram yang biasa ditemukan pada beberapa jenis kartu, kini bisa dijumpai pada rambut seseorang. Tren rambut ini sudah mulai diterapkan di luar negeri karena memiliki warna yang sangat indah.

Melansir dari VT, Senin (28/5/2020), Ahli Pewarna Rambut Redken, Chiala Marvici mengungkapkan bahwa penampilan baru rambut holografik bisa dilakukan melalui teknik pewarnaan rambut baru. Teknik ini disebut dengan Hand-Pressed Coloring.

Rambut Holistik

Berbicara kepada Modern Salon, Marvici mengungkapkan bagaimana teknik tersebut menghasilkan efek multi-tonal dan multi-dimensi. Efek tersebut semakin sempurna bersama dengan pola yang tersebar. Marvici mengatakan kembali pada tahun 2015 bahwa teknik ini memiliki banyak ruang untuk berkembang:

“Ini memberi Anda pilihan untuk, menciptakan hasil yang kuat atau lunak. Semuanya harus berkembang di beberapa titik dan Hand-Pressed Color adalah pendekatan baru untuk aplikasi warna,” terang Marvici.

Marvici mengatakan waktu pengaplikasian rambut menggunakan cara ini lebih singkat dari pewarnaan tradisional seperti foil dan Balayage. Oleh sebab itu cara ini dapat menghemat waktu selama di salon baik untuk pewarna rambut dan klien.

Dari beberapa hasil terbaru di media sosial, banyak netizen yang setuju bahwa rambut holografik adalah tren warna rambut paling revolusioner yang pernah dilihat. Popsugar menyatakan bahwa teknik ini dicapai oleh stylist yang melukis pola yang berbeda pada selembar Plexiglas dengan pewarna.

Rambut Holistik

Setelah selesai para stylist kemudian menempatkan bagian rambut ke kaca untuk mentransfer pewarna ke rambut seseorang. Stylist kemudian mengulangi proses pada bagian rambut yang berbeda atau berulang kali pada bagian yang sama untuk meningkatkan intensitas warna.

Popsugar juga menyatakan bahwa warna pelangi hanya akan terlihat holografik jika klien sudah memiliki warna rambut terang seperti pirang atau abu-abu. Efek holografik terlihat hebat juga terlihat bagus untuk pria dan wanita dengan panjang rambut yang beragam. (hel)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini