Prilly Latuconsina Beli Sepatu Rp17 Jutaan, Dipakai Cuma Sekali

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 194 2216426 prilly-latuconsina-beli-sepatu-rp17-jutaan-dipakai-cuma-sekali-YIXhmXeCjr.jpg Prilly Latuconsina (Foto : Prilly Latuconsina/Youtube)

Merayakan 2 juta subsriber di Youtube, Prilly Latuconsina akhirnya secara terbuka menunjukan isi closet room-nya. Momen itu pun ia bagikan di Youtube channelnya belum lama ini.

Dalam video itu, Prilly Latuconsina mulai dari lemari berisi sepatu. Beberapa sepatu dengan harga bombastis bisa kita lihat di sana sekali pun Prilly tak menyebutkan brand-nya.

Nah, di sesi ini ada momen Prilly memberitahu penonton setianya kalau dirinya punya sepatu yang baru dipakai sekali saja. Sepatu tersebut ketika ditelusuri adalah Luna Studded Block Heel Colorblock Satin Pumps dari brand Gucci.

Prilly Latuconsina

Jika merujuk pada laman belanja Lyst.com, harga sepatu tersebut mencapai $1.150 atau sekitar Rp17.926.085. Ya, harganya hampir Rp18 juta, sesuatu yang fantastis, bukan?

"Yang nggak pernah dipakai satu kalipun, untuk pergi, ya, cuma aku pake untuk foto atau bikin konten itu ini (sambil mengambil sepatunya dari lemari)," kata Prilly memperlihatkan ke arah kamera.

Sepatu Prilly Latuconsina

Ia pun kemudian menunjukan sisi bawah sepatu tersebut yang ternyata benar-benar masih mulus. Ini membuktikan kalau sepatu itu benar-benar tak pernah ia kenakan untuk pergi.

Prilly pun mengatakan kalau dirinya tidak tahu kenapa mau membeli sepatu yang harganya luar biasa tersebut. "Aku nggak ngerti kenapa beli sepatu ini," ucapnya lantas tertawa.

Di video tersebut Prilly juga memberi tahu kalau sepatu mahalnya itu bisa dijadikan alat untuk memukul maling. Sebab, banyak duri-duri yang menjadi bagian dari sepatu tersebut. "Bocor kepala orang, sumpah," terangnya.

Sepatu Prilly Latuconsina

Di sini pun Prilly menceritakan momen pertama kali dia beli sepatu tersebut.

"Jadi, waktu dipajang di toko aku ngeliatnya, omg, so cute beli. Tiba-tiba pas sampe rumah, iya sih bagus, tapi mau gue pake kemana sepatu ini. Jadi, palingan aku mau preloved mau aku jual atau pajang aja buat kenang-kenangan," paparnya.

So, menurut Kamu bagaimana sepatu Prilly ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini