Kim Kardashian Jual Masker Kain Rp119 Ribu, Sejam Ludes Terjual

Jack Newa, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 194 2216723 kim-kardashian-jual-masker-kain-rp119-ribu-sejam-ludes-terjual-6mDpevJsyH.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

PANDEMI COVID-19 belum berlalu. Sebagian orang pun termotivasi untuk membantu pencegahan dengan memproduksi alat-alat pelindung diri, seperti masker.

Kim Kardashian, bintang realitas TV, model, sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat, tergerak untuk meluncurkan masker non-medis buatannya melalui lini pakaian dalamnya, Skims. Masker non-medis ini diluncurkan dan dijual secara daring mulai Sabtu 16 Mei 2020.

kim

Tak disangka, masker tersebut langsung ludes terjual selama satu jam, setelah diluncurkan. Meski habis terjual, Kim Kardashian membuka pemesanan selanjutnya yang diprediksi akan tersedia pada akhir Mei ini.

"Sayangnya, masker Skims kami telah terjual habis hari ini, tetapi kami bekerja dengan mitra lokal kami di LA untuk memproduksi lebih cepat," ungkap Kim Kardashian, seperti dikutip Okezone dari Gulf News.

Masker dijual dengan harga USD8 atau sekira Rp119 ribu untuk setiap barangnya. Kim Kardashian juga menawarkan paket USD25 atau sekira Rp371 ribu untuk 4 pcs.

Masker non-medis Skims dibuat dari bahan lembut yang nyaman digunakan. Masker terbuat dari campuran bahan kain nylon dan spandex. Tersedia dalam warna pasir, tanah liat, sienna, kakao, dan onyx.

skims

Skims juga bergabung dengan banyak merek pakaian lain yang telah mengalihkan fokus ke pembuatan masker sebagai respons terhadap pandemi virus corona.

Kim Kardashian lewat brand-nya itu juga mengumumkan akan menyumbangkan 10.000 masker ke organisasi termasuk Baby2Baby, Good + Foundation, Bank Makanan Regional Los Angeles, dan Aliansi Pekerja Rumah Tangga Nasional. Ini merupakan tambahan dari sumbangan merek yang sebelumnya diumumkan sebesar USD 1 juta untuk membantu keluarga yang terkena COVID-19.

Selain itu, Kim Kardashian baru-baru ini bergabung untuk menggalang dana dengan All In Challenge. Tujuannya untuk membantu memberi makan mereka yang membutuhkan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini