CV Meghan Markle Beredar, Terungkap sang Duchess Miliki 8 'Kemampuan Istimewa'

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 196 2216396 cv-meghan-markle-beredar-terungkap-sang-duchess-miliki-8-kemampuan-istimewa-2IDeYvelZh.jpg Meghan Markle miliki 8 kemampuan istimewa (Foto : Naughtygossip)

Cukup lama tak terdengar kabarnya setelah resmi meninggalkan keluarga kerajaan, kini nama Duchess of Sussex Meghan Markle kembali mencuat ke pemberitaan. Namanya kembali trending di dunia maya setelah beredarnya salinan curriculum vitae atau CV lama miliknya. 

Salinan CV Meghan Markle tersebut diketahui diperoleh dan diunggah oleh salah satu media Inggris, The Mirror. Dari salinan CV asli jaman dahulu milik istri Pangeran Harry tersebut, terungkaplah beberapa kemampuan tersembunyi dari Meghan yang sebelumnya tak pernah terungkap.

Di dalam CV tersebut, tertulis bahwa Meghan menguasai banyak bahasa atau multilingual. Meghan mengklaim bisa berbicara bahasa Spanyol dan Perancis, dengan banyak dialek aksen di dalamnya.

CV Meghan Markle

(Foto : Thesun)

Tidak hanya itu, perempuan bermata coklat tersebut juga menerangkan bahwa dirinya adalah seorang penari ulung untuk kategori tarian balet, tap, dan jazz.

Masih ada lagi kemampuan menarik Meghan lainnya, sebab di CV juga tertulis bahwa Meghan juga seseorang yang atletik alias mempunyai kemampuan di bidang olahraga yakni olahraga tinju.

Skill Meghan di olahraga tinju ini dibenarkan oleh sang mantan trainer, Jorge Blanco yang diketahui merupakan pelatih olahraga Meghan saat syuting serial Suits.

“Saya melatih Meghan ketika ia bermukim di Toronto selama proses syuting Suits. Kami berlatih bela diri, tinju, dan terkadang juga kickboxing. Saya tidak pernah menyangka ia akhirnya akan menjadi seorang putri kerajaan!,” seru Jorge, seperti dikutip Nzherald, Selasa (19/5/2020).

Meghan Markle

Jorge juga mengonfirmasi skill multilingual yang dimiliki Meghan, Jorge menyebutkan Meghan memang fasih berbicara bahasa Prancis dengan aksen Argentina.

“Saya menikmati waktu berlatih dengan Meghan. Ia adalah orang yang sangat baik, ia berbicara bahasa Spanyol dengan aksen Argentina,” imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini