nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kekeyi Review Biskuit Rp1,4 M, Netizen: Standar Perempuan Cantik Musnah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 12:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 19 298 2216392 viral-kekeyi-review-biskuit-rp1-4-m-netizen-standar-perempuan-cantik-musnah-qcV205Wj3B.jpg Kekeyi. (Foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

YOUTUBER Kekeyi kembali berulah di media sosial. Setelah ramai di balik layar video klipnya dengan kostum ala Jepang, kini Kekeyi hadir dengan konten makanan.

Ya, Kekeyi memperlihatkan bagaimana dirinya coba review Oreo X Supreme dengan harga fantastis. Videonya pun langsung viral dengan ribuan penonton.

Untuk tiga buah camilan rasa red velvet krim vanila, Anda mesti merogoh kocek hingga Rp500 ribu. Bahkan, Forbes melaporkan, harga lelang camilan ini capai Rp1,4 miliar. Ya, Kekeyi sudah mencobanya.

Video Kekeyi makan biskuit itupun viral di Twitter. Akun @bukan_afil yang membagikan ulang momen Kekeyi makan camilan rasa Red Velvet tersebut.

Di dalam video, Kekeyi menjelaskan kalau camilan merah tersebut rasanya nggak terlalu manis dan itu yang membuat dirinya suka.

"Aku suka ini karena rasanya nggak terlalu manis. Terus, di dalamnya itu ada krimnya yang ngebikin aku pengen ngejilat. Yuk jilat jilat, yuk," kata Kekeyi.

Setelah kalimat itu, Kekeyi pun langsung bertingkah menulurkan lidahnya dan menengadahkan kepala ke atas. Momen ngejilat camilan ini pun banyak dibahas netizen.

"Hmm, enak sekali," katanya setelah menjilat krim yang ada di dalam Oreo X Supreme tersebut. Video yang dibagikan Afil ini sudah ditonton hampir 300 ribu netizen sampai berita ini dimuat di Okezone.

Setelah video ini viral, banyak netizen yang Kekeyi terlalu lebay saat review camilan mahal ini. Ia pun mendapat banyak celaan netizen karena aksi tersebut.

"Setelah melihat video ini, standar cewek-cewek cantik itu musnah," kata @indera**.

"Pengen deh aku kasih tahu ke Kekeyi, kasian si dia itu jadi bahan ejekan orang gegara tingkahnya sendiri. Udah bener nge-vlog makeup aja. Kalau ke makanan maaf ni, ya, maaf banget, eneg jadinya. Nggak selera," ungkap @unnie_**.

"Banyak tingkah banget, sih," tegas @puuut***.

"Diputar, dijilat, dihujat," kata @FebranY***.

"Hmm, gimana, ya, aku pengen ngomong yang enggak-enggak, tapi kadang tingkah dia sendiri yang ngundang untuk diomongin," ungkap @lihatsini**.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini