4 Manfaat Sehat Kickboxing, Olahraga yang Ditekuni Meghan Markle

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 481 2216479 4-manfaat-sehat-kickboxing-olahraga-yang-ditekuni-meghan-markle-Bt9SqkmV59.jpg Meghan Markle kickboxing (Foto : Pagesix)

Meski kerap terlihat anggun, Meghan Markle ternyata jago bela diri. Istri Pangeran Harry tersebut jago kickboxing. Hal tersebut terungkap setelah CV Meghan Markle sebelum menikah dengan Pangeran Harry beredar.

Hal itu juga diperkuat dengan pengakuan mantan pelatih Meghan Markle, Jorge Blanco, kepada Vanity Fair. Dia mengungkapkan, Meghan Markle berlatih boxing ketika masih syuting Suits.

"Aku melatih Meghan saat ia masih tinggal di Toronto, Kanada. Saat ia masih syuting Suits. Kami melakukan beberapa bela diri, sedikit tinju dan terkadang kickboxing," ungkapnya kepada Dailymail.

(Baca Juga : CV Meghan Markle Beredar, Terungkap sang Duchess Miliki 8 'Kemampuan Istimewa')

Tidak hanya untuk bela diri, salah satu olahraga yang ditekuni Meghan Markle ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan. Berikut manfaat olahraga kickboxing bagi kesehatan yang dikutip dari Boldsky :

Mengurangi stres

Kickboxing merupakan salah satu olahraga yang baik untuk kesehatan mental. Olahraga seni bela diri ini dapat membantu mengurangi stres. Karena, kickboxing membantu meningkatkan pelepasan endorfin yang bisa menurunkan tingkat stres.

Meghan Markle

Membakar Lemak

Untuk kamu yang sedang ingin menurunkan berat badan, kickboxing bisa menjadi salah satu olahraga pilihan. Karena, kickboxing adalah olahraga yang dapat membantu membakar lemak, terutama di perut.

Selain untuk penampilan, menyingkirkan lemak tentu baik bagi kesehatan. Sebab, lemak berlebih dalam tubuh dapat meningkatkan risiko penyakit, seperti jantung, diabetes hingga kanker.

Meningkatkan energi

Kickboxing merupakan salah satu latihan kardio yang akan meningkatkan energi. Ketika Anda melakukan kickboxing, olahraga ini akan memberi sel-sel tubuh energi lebih untuk membakar dan mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh.

Meghan Markle

Memperbaiki postur tubuh

Kickboxing olahraga yang dapat membantu memperbaiki postur tubuh. Latihan kickboxing salah satu cara yang baik untuk memperkuat inti tubuh Anda. Gerakan pukulan dan tendangan dalam latihan kickboxing juga akan memfokuskan energi pada area tertentu pada tubuh Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini