Aksi Lucu 2 Anjing Pengantar Bir saat Lockdown

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 19 612 2216345 aksi-lucu-2-anjing-pengantar-bir-saat-lockdown-3G5Es5F6Zm.jpg Anjing Pengantar Bir (Foto : VT)

Pandemi virus corona COVID-19 telah membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu. Namun belum lama ini terdapat jasa pengantaran minuman menggunakan hewan peliharaan.

Dua ekor anjing pintar berjenis Golden Retriever menjadi kurir yang akan mengirimkan paket bir nikmat langsung ke depan pintu rumah Anda. Ini adalah cara baru yang dilakukan Six Harbors Brewing Company di Huntington, New York selama pandemi COVID-19.

Terkait dengan cara baru pengiriman mereka yang memanfaatkan anjing, Six Harbors Brewing Company pun mensosialisasikannya melalui media sosial. "Selamat datang. Mengapa tidak mendapatkan pengiriman GRATIS dari saudara-saudara 'B' (Buddy & Barley). Layanan selalu bahagia dan ramah. Hubungi pesanan Anda hari ini dan saudara-saudara membawa bir ke pintu depan Anda,” tulis unggahan itu, merangkum dari VT, Selasa (19/5/2020).

Anjing

"Setiap kaleng dibuat secara pribadi untuk pesanan Anda. Anda mendapatkan bir segar di Six Harbors. Tidak ada bir kaleng sebelumnya di sini! Hubungi pesanan Anda sekarang dan dapatkan hari ini. Hubungi: 631-470-1560. Terima kasih atas dukungan Anda!” tambahnya.

Sebagaimana diketahui Buddy dan Barley adalah anjing golden retriever yang mengantarkan pesanan bir kepada para pelanggan. Perusahaan juga menayangkan video Buddy dan Barely saat berjalan mengirmkan barang.

Kedua "Anjing Brew" ini selalu menjadi icon favorit di tempat pembuatan bir kecil Karen dan Mark Heuwetter di Long Island. Tetapi ketika pandemi COVID-19 menyerang dan pemerintah menerapkan status lockdown, 'B Brothers' dipaksa untuk mengambil peran barunya.

Kedua anjing jantan itu menjadi kurir pengiriman bir kepada setiap pelanggan yang memesannya. Tapi, karena tak seorang pun ingin kaleng bir mereka terguncang, kaleng-kaleng yang melekat pada leher B Brothers dalam kondisi kosong.

Bir asli diantarkan oleh petugas menggunakan APD lengkap yang terdiri dari penutup muka dan sarung tangan. Karen mengatakan kepada CBS bahwa Buddy dan Barley menikmati perjalanan pengiriman, karena memungkinkan mereka untuk keluar, berolahraga, dan bertemu orang baru.

"Ketika mereka tersenyum di wajah orang-orang, mereka melakukan pekerjaan mereka yang pada dasarnya mudah bagi mereka. Keduanya benar-benar teman minum terbaik yang bisa diminta oleh seorang pecinta bir,” tuntas Karen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini