nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mesranya Tante Ernie Kencan Bareng Suami Tercinta, Bikin Kamu Cemburu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 20 196 2216838 mesranya-tante-ernie-kencan-bareng-suami-tercinta-bikin-kamu-cemburu-lrZNMEm8RD.jpg Tante Erni dan suami. (Foto: Instagram/@mynameisernie)

SOSOK Tante Ernie masih menjadi buruan netizen di jagat maya. Perempuan ini mendadak viral setelah muncul di podcast Gofar Hilman beberapa hari lalu.

Potret Tante Ernie di Instagram dianggap berhasil membuat netizen mabuk kepayang. Ibu dari tiga orang anak dianggap memiliki body goals yang didambakan banyak perempuan.

Tidak hanya pamer foto diri sendiri, Tante Ernie pun memajang momen kebersamaannya dengan sang suami. Nah, Okezone coba merangkum momen tersebut dan berikut ulasannya khusus untuk Anda:

Kencan romantis

tante erni

Ini merupakan momen Tante Ernie kencan bareng suami tercinta. Bisa dilihat, mereka ini sepertinya pasangan yang romantis karena pakai baju warna senada, hitam-hitam. Foto ini sepertinya sudah lama, karena rambut Tante Ernie masih panjang. Awet muda banget, ya, mereka berdua.

Main salju bareng

tante ernie

Saat berlibur ke Korea Selatan, tepatnya ke Jeju, mereka berdua menyempatkan untuk main salju bareng. Tak menghiraukan salju yang jatuh dari langit, mereka tetap memamerkan kemesraan di depan kamera. Pasangan yang serasi sekali.

Peluk dari belakang

tante ernie

Kalau tadi di luar negeri, sekarang mereka berlibur di dalam negeri, tepatnya di Gunung Bromo. Foto ini jadi bukti lain keromantisan mereka berdua, karena sang suami memeluk hangat istrinya yang tengah viral itu dari belakang. Kayak anak muda, ya.

Selfie mesra

tante ernie

Di sini, romantisme Tante Ernie dan suami terlihat jelas. Mereka tampak begitu hangat satu sama lain. Momen selfie ini bikin Kamu iri, gak?

Makan romantis

tante ernie

Momen lain kebersamaan Tante Ernie dan suami bisa dilihat di sini. Mereka terlihat siap menyantap daging yang sudah tersaji di meja. Senyum keduanya mengisyaratkan kebahagiaan di antara mereka, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini