Pesan Sophia Latjuba untuk Wanita yang Tak Percaya Diri dengan Tubuhnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 196 2217208 pesan-sophia-latjuba-untuk-wanita-yang-tak-percaya-diri-dengan-tubuhnya-rFw6lke3vE.jpg Sophia Latjuba (Foto : @sophia_latjuba88/Instagram)

Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya. Alhasil sebagian wanita yang tidak puas, akan merasa minder dan selalu membandingkan dirinya dengan orang lain.

Peduli dengan hal tersebut, artis cantik Sophia Latjuba memberikan pesan bagi para netizen yang merasa tidak puas dengan dirinya sendiri. Ia memberikan pesan positif supaya para wanita bisa lebih mencintai dirinya sendiri.

Ia pun memosting foto dengan memberikan pesan khusus dari seorang Penyair sekaligus Penulis asal Inggris, Nikita Gill melakui akun media sosial Instagram-nya @sophia_latjuba88.

“Beri tahu putri Anda betapa Anda mencintai tubuh Anda. Beri tahu mereka bagaimana mereka harus mencintai milik mereka. Katakan pada mereka untuk bangga pada diri mereka sendiri dari garis-garis harimau mereka menuju paha lembut mereka.

Apakah jumlahnya sedikit dari atau banyak, Apakah bintik-bintik menutupi wajah mereka atau tidak, Apakah lekuknya banyak atau ramping, Apakah rambut mereka tebal, keriting, lurus, panjang atau pendek.

Sophia Latjuba

Beri tahu mereka cara mereka mewarisinya. Nenek moyang mereka, jiwa-jiwa di senyum mereka, bahwa mata mereka membawa negara mengembuskan kehidupan ke dalam sejarah, ayunan pinggul mereka tidak menentukan nasib mereka.

Katakan kepada mereka untuk tidak mendengarkan ketika tubuh dikritik. Katakan kepada mereka bahwa setiap tubuh wanita itu indah, karena jiwa setiap wanita adalah unik. Nikita Gill.”

Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, postingan tersebut telah dilihat lebih dari 16 ribu kali. Banyak netizen yang kagum dengan postingan yang diunggah Sophia.

“I have freckless and i am proud, sementara orang bikin freckless buatan di wajah,” tulis akun @h*ry*ni*r*a.

“Seneng banget pokonya saya jadi ga di ledek lagi si cungkring mksh,” tulis akun @v*n*_m*i.

Sementara akun @i*h*_t*n*k*g*e menulis: “Cantik banget sie mbaa, panutan guee nie.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini