Putus Cinta, Perempuan Ini Kirim 1 Ton Bawang Merah ke Rumah Mantan Pacar

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 196 2217251 putus-cinta-perempuan-ini-kirim-1-ton-bawang-merah-ke-rumah-mantan-pacar-h87W1vUVy4.jpg Perempuan kirimkan 1 ton bawang merah ke mantan usai putus (Foto : Nextshark)

Seorang wanita di Provinsi Shandong, China, nekat melakukan hal gila kepada mantan pacarnya. Ia dengan sengaja mengirim satu ton bawang merah kepada mantan pacarnya itu.

Hal nekat tersebut dilakukan, setelah ia menangis selama tiga hari lantaran harus berpisah dengan kekasihnya. Kesedihan dan kekesalan itulah yang membuat wanita yang diketahui bermarga Zhao ini melakukan aksinya.

Melansir dari Next Shark, Rabu (20/5/2020), Zhao yang berasal dari Zibo, membeli bawang merah dan menyuruh sang penjual untuk meletakkannya di depan pintu mantan pacarnya. Hal itu dilakukan ketika mantan pacarnya sedang tidak ada di rumah.

Putus Cinta

Tak hanya mengirimkan satu ton bawang merah, wanita itu juga meninggalkan pesan pada paket tersebut yang bertulis: "Kamu membuatku menangis selama tiga hari, sekarang giliranmu!"

Rupanya wanita ini merasa kesal dan ingin membalaskan dendamnya kepada mantan pacarnya. Kabarnya kurir yang bertugas mengantar paket bawang merah itu membutuhkan waktu sekira lima jam dan 40 kali perjalanan untuk menyelesaikan pengiriman.

Putus Cinta

Kurir pengiriman itu mengatakan kepada wartawan bahwa dia tidak yakin apakah sang mantan pacar menangis karena pesanan bawang merah yang diberikan wanita itu. Hingga saat ini tidak jelas apa yang dilakukan mantan pacarnya dengan satu ton bawang merah kiriman tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini