nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijabers, Ini Produk yang Kamu Butuhkan untuk Rambut yang Sehat dan Indah

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 20 611 2216896 hijabers-ini-produk-yang-kamu-butuhkan-untuk-rambut-yang-sehat-dan-indah-Smm6Ca7HkO.jpg Foto: Istimewa

RAMBUT merupakan mahkota bagi para perempuan. Untuk mereka pengguna hijab, perawatan yang dibutuhkan untuk merawat rambut tentunya lebih banyak. Karena rambut akan tertutup seharian selama hijabers beraktivitas.

Rambut yang tertutup hijab seharian akan membuat kulit kepala lebih lembab sehingga mudah berketombe. Jika rambut sudah berketombe, tentunya hijabers akan merasa tak nyaman karena rasa gatal yang tak tertahankan. Ingin menggaruk-garuk kepala pun rasanya tak mungkin karena hijab akan mudah berantakan.

Masalah lain yang sering dialami oleh hijabers yakni kulit kepala yang berminyak. Hal ini disebabkan karena kepala yang tertutup tidak mendapatkan sirkulasi udara yang cukup. Belum lagi, pengaruh aktivitas sehari-hari seperti berada di luar ruangan, terpapar sinar matahari dan berkeringat dapat memicu kulit kepala yang berminyak.

Tak hanya kulit kepala yang berminyak, rambut pun juga lepek. Minyak-minyak pada kulit kepala menyebar ke batang rambut dan membuat rambut juga ikut berminyak. Jika hal ini terjadi, sebaiknya Anda tetap rajin mencuci rambut.

Jika sudah mengalami kedua hal tersebut, aroma rambut hijabers pun menjadi tidak sedap. Biasanya, rambut akan bau apek atau bau matahari karena terlalu lama diikat dan ditutupi hijab, terlebih lagi jika Anda tidak rajin keramas.

Untuk itu, menjaga kebersihan dan kesehatan rambut sangat penting dilakukan guna mencegah munculnya ketombe, ataupun masalah rambut lainnya. Hijabers bisa melakukan serangkaian perawatan rambut, dengan menggunakan shampoo dan kondisioner yang tepat.

Pengalaman tak menyenangkan yang kerapkali dialami oleh hijabers bisa diatasi dengan Sunsilk Hijab Baru shampoo dan kondisioner. Sunsilk Hijab Baru ini akan memberikan sensasi dingin dan menyegarkan seketika yang membuat hijab hati adem.

 1

Sunsilk Hijab Refresh & Anti Dandruff memiliki berbagai keunggulan yang mampu mengatasi permasalahan rambutmu. Dengan kandungan peppermint, fig, dan micellar ice, kamu akan merasakan sensasi dingin seketika. Sunsilk varian ini akan memberikan perlindungan dari ketombe serta memberikan sensasi keharuman hingga 48 jam.

Varian selanjutnya terdapat Sunsilk Hijab Refresh & Hairfall Solution. Dengan kandungan ginger, honey, dan micellar ice, ini dapat membantu mencegah kerontokan dan rambut patah. Selain itu, shampoo ini dapat membuat rambut bervolume dan tidak lepek dengan sensasi dingin dan segar seketika.

Buat kamu yang ingin mendapatkan rambut bervolume, kamu bisa coba varian selanjutnya dari Sunsilk yakni Sunsilk Hijab Refresh & Volume. Dengan kandungan pomegrante, mint, dan micellar ice, rambut indah mengembang dan tidak lepek pun akan segera kamu miliki. (cm)

 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini