nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susahnya Buat 4 Zodiak Ini Jatuh Hati

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 05 20 612 2217233 susahnya-buat-4-zodiak-ini-jatuh-hati-mYBbHKprbB.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

JATUH cinta tidak selalu menjadi hal yang mudah bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, mereka cenderung menganalisa setiap perkataan dan tindakan seseorang, sebelum berkomitmen pada satu hubungan asmara.

Orang-orang seperti ini biasanya praktikal dan tidak percaya pada dongeng kisah cinta romantis. Maka tidak heran, orang-orang seperti ini sulit ditaklukkan cintanya.

Bahkan zodiak pun menentukan siapa saja orang yang sulit ditaklukkan cintanya. Menyitat India, Rabu (20/5/2020) ini paparan singkat empat zodiak yang susah bikin orang lain jatuh cinta.

Aries

pasangan

Orang-orang dengan zodiak ini sangat keras kepala dan cemburu. Cenderung sangat posesif dan serakah, tipe orang yang ingin semua keinginannya terpenuhi di waktu yang bersamaan. Selain itu, Aries lebih memilih pasangan yang patuh dengan mereka. Meskipun setia, karakter suka menggoda adalah sesuatu yang tidak bisa Aries kendalikan. Ini bisa membuat pasangannya jadi tidak nyaman.

Scorpio

Scorpio terkenal sebagai salah satu zodiak paling misterius. Mereka bahkan suka bertindak tergesa-gesa dan penuh tekad, yang malah terkadang buat orang lain tak nyaman. Para Scorpio disebut sebagai orang-orang yang cukup manipulatif, ganas, dan tidak bisa mentolerir atau memaafkan kesalahan. Jika kepercayaannya sudah dirusak sekali, maka Anda akan kehilangan Scorpio selamanya.

Sagitarius

Sangat cinta dengan kebebasan, makanya pemilik zodiak ini biasanya enggan melakukan apa pun yang dapat membatasi kebebasan mereka. Selain itu, Sagitarius disebut mudah bosan dan bahkan tidak akan berpikir dua kali, sebelum mengakhiri hubungan hanya karena bosan.

Libra

Para Libra itu sangat ragu-ragu dalam hal cinta. Suka terlanjur menyatakan cinta sebelum menyadari apakah rasa cinta itu tepat. Selain itu, cinta mereka untuk hal-hal superfisial jadi salah satu faktor tidak menarik bagi orang lain.

Libra cenderung menilai orang berdasarkan penampilan luarnya, inilah kenapa Libra bisa jatuh cinta pada siapa pun yang punya penampilan visual menawan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini