Intip Koleksi Tas Mewah Tante Ernie, Ada Hermes Nyaris Rp50 Juta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 22 194 2217790 intip-koleksi-tas-mewah-tante-ernie-ada-hermes-nyaris-rp50-juta-k9Phir4kTt.jpg Tante Ernie. (Foto: Instagram/@mynameisernie)

PESONA Tante Ernie masih belum luntur. Bahkan, beberapa netizen semakin penasaran dengan sosok yang satu ini.

Ya, Tante Ernie muncul ke publik setelah dia diwawancara Gofar Hilman di Podcast berjudul Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa. Sejak saat itu, ketenaran Tante Ernie pun meningkat.

Selain pandai dalam berpenampilan, ibu dari tiga orang anak ini pun memiliki koleksi tas mewah yang harganya selangit. Mulai dari brand Gucci hingga Louis Vuitton, Tante Ernie punya.

So, berikut ulasan mengenai tas mewah yang dimiliki Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa. Harganya berapa ya?

Gucci

tante erni

Di momen ini, Tante Ernie menyilangkan Tas Gucci hitam-emasnya di luar dress merah menggoda. Potret ini pun menarik perhatian karena Tante Ernie menebar senyum manis ke arah kamera.

Nah, bicara mengenai harga tas Gucci 'GG Marmont small matelasse shoulder bag' dalam laman Gucci.com, tas ini dihargai USD1,980 atau sekira Rp29,3 juta. Harga yang fantastis, ya.

Louis Vuitton

tante ernie

Tas mewah lainnya yang dimiliki Tante Ernie adalah Clunny MM Monogram Louis Vuitton yang ia bawa saat berlibur ke Tiger Hill, Suzhou, China. Di momen ini, Tante Ernie tampak casual sekali, ya.

Kalian yang penasaran dengan harga tas yang satu ini, dari laman louisvuitton.com, tas kecil tersebut dihargai USD2,300 atau sekira Rp34 juta. Enggak main-main, ya.

Hermes

tante erni

Tas mewah lainnya yang dimiliki Tante Ernie dan ia bawa saat liburan keluar negeri adalah Hermes yang satu ini. Ya, tas ini adalah Hermes Evelyne III 29 (Medium/PM) Bag. Tas tersebut, ia bawa saat liburan ke Korea Selatan.

Tahu tidak berapa harga tas yang satu ini? Diintip dari laman Pursebop, tas tersebut dihargai USD3,300 atau sekira Rp48,8 juta. Terlihat sederhana tapi harganya selangit, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini