nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Apa Hanya Jadi Pengamat Aries

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 31 2217914 tak-apa-hanya-jadi-pengamat-aries-nZ1TyBdSO3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ARIES, jika ada sesuatu yang kehidupan telah ajarkan kepada kamu, itu adalah bahwa kebahagiaan tidak dapat ditemukan di luar dirimu. Aries, kamu dalam mood menciptakan keheningan jiwa.

Melansir Vogue, jika kamu belum pernah bermeditasi sebelumnya, cobalah. Pikiran buruk itu mungkin berhenti, jadi tidak apa-apa hanya menjadi pengamat.

Fokus pada napas kamu saat kamu membiarkan gangguan datang dan pergi. Diam adalah guru yang hebat dan untuk mempelajari pelajarannya kamu harus memperhatikannya. Tidak ada pengganti untuk inspirasi kreatif, pengetahuan, dan stabilitas.

Bintang-bintang memaksa kamu untuk melihat lingkungan langsung kamu, melalui filter yang berbeda yang akan meminta kamu untuk mengatur ulang, memperbaiki dan mempertimbangkan kembali.

Kesadaran yang meningkat membawa pesan yang mungkin sulit untuk diartikulasikan dan diungkapkan untukmu. Kamu mungkin juga merasa disalahpahami oleh saudara kandung atau perlu menengahi pertikaian antara anak-anak.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini