nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahmad Dhani Ajak Rayakan Idul Fitri Tanpa Mudik, Netizen Dibikin Kaget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 10:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 22 612 2217849 ahmad-dhani-ajak-rayakan-idul-fitri-tanpa-mudik-netizen-dibikin-kaget-7wRp1Pi0v2.jpg Ahmad Dhani (Foto : @henrysubiakto/Twitter)

Pemerintah sangat vokal dalam mengimbau masyarakat untuk tidak pulang kampung dan mudik. Saran ini tidak lain untuk menghentikan risiko penyebaran virus corona yang bisa meluas.

Melihat kenaikan kasus COVID-19 yang terus naik setiap harinya, saran ini juga tentunya diharapkan bisa memutus rantai penyebaran di tengah masyarakat. Karena itu, sangat dianjurkan agar Anda semua tetap di rumah saja.

Hal ini pun coba disampaikan Musisi sekaligus Politikus Ahmad Dhani. Dalam video yang tengah viral, dia mengajak agar masyarakat tidak pulang kampung dan mudik untuk rayakan Idul Fitri tahun ini.

"Stay safe ya, social distancing dimana-mana, lebih baik tidak mudik tidak pulang kampung satu tahun ini saja," pesannya di awal video yang dibagikan akun Twitter @henrysubiakto.

Ahmad Dhani pun melanjutkan, kebiasaan baru ini sudah sebaiknya dilakukan oleh setiap masyarakat Indonesia. Hanya di tahun ini, masyarakat merayakan Idul Fitri tanpa mudik.

"Tahun ini saja kita merayakan Idul Fitri yang agak aneh memang, tapi dengan kesehatan kita semua, kita haus tetap menaati apa yang dianjurkan pemerintah," sambungnya.

Sampai berita ini dimuat, sudah hampir 25 ribu orang yang menyaksikan. Terpantau juga di sana, hampir 900 orang menyukai saran yang disampaikan suami Mulan Jameela tersebut. Komentar pun banyak berdatangan menyikapi imbauan Ahmad Dhani ini dan kebanyakan netizen kaget dengan sikap Dhani kali ini.

"Tumben kok om Dani bisa waras begini," kata @tkalimantan***.

"Tumben waras," tegas @Shinokawa***.

"Mantap, gitu dong," komen @rudyle****.

"Gini kan enak dengernya, nggak usah ikut-ikutan sinting kayak sebelumnya," cuit @siscaer*****.

"Terima kasih mas Dani, seperti inilah yang saya harapkan dari mas Dnai. Sekali lagi terima kasih," ujar @hartono_tra***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini