nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantik Alami, Gigi Hadid Bantah Pernah Operasi Plastik

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 21:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 23 611 2218304 cantik-alami-gigi-hadid-bantah-pernah-operasi-plastik-YGV5Q5nlzf.jpg Gigi Hadid. (Foto: Instagram/@gigihadid)

BERPROFESI sebagai supermodel terkenal, Gigi Hadid dihadapkan oleh rumor tidak jelas mengenai dirinya. Salah satunya rumor terkait penampilan tubuhnya.

Seperti sebagian besar selebriti dunia lainnya, calon mama muda satu ini juga tak luput dari terpaan gosip soal operasi plastik. Ada rumor dirinya melakukan operasi plastik di bagian wajah, maka Gigi Hadid pun secara gamblang menjawabnya.

Ia membongkar rahasia cantiknya saat melakukan siaran langsung di akun laman Instagram miliknya, bersama makeup artis dunia, Erin Parsons, baru-baru ini.

gigi hadid

Di tayangan siaran langsung tersebut, Gigi Hadid dengan tegas membantah dirinya telah mengubah bentuk wajahnya dengan melakukan operasi plastik di bagian pipi. Kakak kandung model hits, Bella Hadid ini menjelaskan bentuk pipinya memang sudah alami seperti itu sejak ia kecil.

“Orang-orang pikir saya melakukan filler di bagian wajah, dan itulah kenapa wajah saya berbentuk bulat. Pipi saya sudah bulat alami sejak saya lahir, bentuknya terlihat seperti ini terutama ketika bulan pekan mode. Saat itu saya sudah mengandung, dengan usia kandungan beberapa bulan,” jelas Gigi Hadid, seperti dikutip Harpersbazaar, Sabtu (23/5/2020).

Gigi Hadid menegaskan, ia tak habis pikir kenapa banyak orang mengira dirinya melakukan suntik filler di pipinya. Padahal ia sendiri berpikir pipinya sudah bulat alami, sehingga tak perlu lagi dibuat bervolume, dibuat berisi dengan bantuan suntik filler.

“Saya sudah punya pipi yang penuh, jadi tidak ada tempat yang cukup banyak untuk mengisinya lagi,” tambahnya.

Salah satu sahabat karib Kendall Jenner ini menerangkan lebih lanjut, bahwa ia sama sekali tidak pernah menyuntikkan apapun ke wajahnya. Terkait soal operasi plastik, Gigi Hadid mengaku dirinya justru merasa takut jika harus operasi plastik.

“Buat yang bertanya-tanya, saya tidak pernah sama sekali menyuntikkan atau melakukan sesuatu apapun ke wajahku. Saya pribadi malah merasa ngeri, dan jadi khawatir berlebihan bagaimana jika ada yang salah dalam operasi plastik tersebut. Saya menerima diri saya apa adanya,” imbuh Gigi Hadid.

Tapi di sisi lain, ia tidak menentang orang-orang yang memilih untuk operasi plastik untuk mengubah penampilan diri.

“Saya ikut merasa bahagia terhadap semua orang, untuk melakukan apa yang mereka ingin lalukan untuk membuat diri mereka bahagia dan merasa lebih nyaman dengan dirinya sendiri,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini