nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Haru Pasangan Lansia Jean dan Walter di Tengah Pandemi COVID-19

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 612 2218490 kisah-haru-pasangan-lansia-jean-dan-walter-di-tengah-pandemi-covid-19-ZSJ9ZxMRRI.jpg Jean dan Walter. (Foto: News Channel 9)

TAK ada yang bisa memisahkan sepasang kekasih, apapun rintangannya. Karena takdir akan mempersatukan mereka kembali, begitu kisah yang dialami pasangan Jean dan Walter Willard di tengah pandemi COVID-19.

Ya, pasangan ini mesti terpisah akibat Jean mengalami kecelakaan serius yang membuat pinggulnya patah dan kondisi demensia yang semakin serius. Karena itu, Jean mesti hidup terpisah dengan suaminya yang sudah dinikahinya selama 70 tahun lamanya.

jean

Dilaporkan News Channel 9, dikatakan anak perempuannya, Wendy Willard dan Wanda Glenn, ibunya itu sempat jatuh dan membuat pinggulnya patah. Karena kondisi semakin serius, Jean mesti dirawat di Eddy Memorial Geriatric Center di Troy.

Nah, karena panti jompo tersebut tak berada jauh dari rumah mereka, Walter kerap meminta diantar untuk bertemu Jean, setiap hari. Tak ada hari libur bagi Walter untuk menceritakan bagaimana hari ini pada istri tercintanya itu.

Namun, pandemi COVID-19 membuat panti jompo memutuskan untuk menutup kunjungan. Alhasil, Walter tak bisa menemui Jean dalam satu bulan sampai akhirnya mereka bertemu kembali. Momen pertemuan mereka pun viral di media sosial.

Akun Twitter @Brink_Thinker yang membagikan momen pertemuan kembali Jean dan Walter. Video tersebut pun diketahui merukana siaran yang dimiliki media CBS This Morning.

Dalam video tersebut, Walter dan Jean terlihat sangat bahagia. Mereka pun melepaskan ciuman yang begitu hangat nan romantis. Momen yang mereka rindukan, yang tak bisa dilakukan selama sebulan lamanya.

Obrolan penuh arti pun terlihat mereka lakukan. Salah satunya adalah ucapan Jean pertama kali saat bertemu Walter. "Oh honey, aku sangat bahagia bisa melihatmu lagi," katanya.

Luar biasanya, tak pernah Walter melepaskan genggaman tangannya dari Jean selama pertemuan terjadi. Bahkan, di akhir video Walter coba memeluk Jean meski mereka berada di atas kursi roda. Sangat menyentuh.

Sementara itu, menurut penuturan anak mereka, Walter sempat jatuh dan mengalami pendarahan hebat di otaknya. Dia pun kemudian menjalani perawatan intensif di Albany Medical Center dan melakukan rehabilitasi beberapa waktu.

Nah, tahu kalau panti jompo sudah dibuka kembali, anak Jean dan Walter pun memiliki ide untuk mempersatukan mereka kembali dan peristiwa romantis tersebut terjadi. Kini, Jean dan Walter berada di satu kamar yang sama di panti jompo tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini