Lebaran, Siwon Choi Ajak Makan Kurma Korea

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 25 298 2219090 lebaran-siwon-choi-ajak-makan-kurma-korea-ydTthO2fsm.jpg Siwon Choi (Foto : Koreaboo)

Sederet selebriti dunia turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi umat Islam yang tengah merayakan hari kemenangan. Salah satunya personil Super Junior, Siwon Choi.

Menariknya, pada kesempatan ini Siwon Choi tak hanya sekadar memberikan ucapan selamat Lebaran, dia juga mempromosikan kurma khas Korea Selatan yang diproduksi oleh salah satu perusahaan milik ayahnya.

"Saya dengar bulan Ramadhan telah selesai. Katanya biasanya makan kurma ya setelah bulan Ramadhan. Kalo begitu Saya sangat merekomendasikan kurma(Jujube) dari Bumadaegam. Kalau mau sehat, harus makan yang baik. m.boomadaegam.com," cuit Siwon pada akun twitter pribadinya, @siwonchoi.

Okezone pun tertarik untuk melihat langsung, seperti apa tampilan dan harga kurma yang dijual oleh penyanyi multitalenta ini.

Menilik situs resmi boomadaegam.com, untuk membeli satu kotak olahan Honeyed Red Dates (jujube), pelanggan harus siap merogoh kocek senilai Rp500 ribu.

Tak hanya menjual kurma, perusahaan ini juga menjual beragam bahan makanan berkualitas seperti anchovy (ikan teri), kue kering, dan produk kuliner lainnya.

Selain aktif bernyanyi, Siwon memang diketahui menjadi salah satu pewaris perusahaan boomadaegam yang dirintis oleh sang ayahanda tercinta.

Unggahan tersebut sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Pasalnya, Siwon Choi mempromosikan produk kurma tersebut dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, cuitan Siwon telah dibagikan oleh lebih dari 41 ribu kali, dan dibanjiri ribuan komentar netizen.

Kurma Korea

"Habis ramadhan kami makan ini Mas Agung (panggilan netizen untuk Siwon yang belakangan hobi menulis caption menggunakan Bahasa Indonesia). Kalau kurma biasanya pas buka puasa," tulis akun @catfurry___.

"Kalau kurma untuk menu buka puasa om, yang bener makan ketupat sama lontong om won, kalau makan temen sendiri lain lagi om," tulis akun @KelvinPranamaa.

"Kok iso malah promo. Tak pikir ngucapno minal aidzin, oalah cah cah..," tulis akun @avoberryhee.

"TRANSFER THR AJA GAPAPA MAS, KURMAKU MASIH BANYAK DIRUMAH," tulis akun @syegab. 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini