Terlalu Mengharapkan Kebahagian Bisa Membuatmu Kecewa, Scorpio

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 17:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 31 2219370 terlalu-mengharapkan-kebahagian-bisa-membuatmu-kecewa-scorpio-lba2TIPN0m.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SCORPIO, di mana semangat hidup kamu? Dunia mungkin terkunci, tetapi itu tidak berarti seni, keindahan, dan kreativitas kamu harus berhenti.

Melansir Vogue, temukan cara baru untuk memasuki arus kesadaran kreatif, dan beri diri kamu izin untuk menjelajah ke wilayah yang tidak dikenal. Misalnya, jika kamu menemukan hiburan dalam kata-kata tertulis, kamu dapat bereksperimen dengan musik saat ini.

Beberapa dari kamu mungkin merasa ingin beralih ke arah okultisme juga. Jika tarot terlalu mengintimidasi, biarkan kartu oracle menjadi gerbang kamu ke dunia lain.

Melihat kehidupan melalui kacamata kebahagiaan bisa menjadi penyebab kekecewaan sekarang. Lebih baik menghadapi kebenaran dari hubungan yang tegang.

Jika kamu menjadi jauh dari seseorang dalam hidup kamu, jalanilah kamu sanggup melakukannya. Masalah yang pernah kamu tunda akan muncul kembali, jadi cobalah diskusikan dari hati ke hati tentang rasa frustrasi kamu.

kamu mungkin terkejut mengetahui mereka memiliki masalah yang sama. Ini dapat meminta kamu untuk menurunkan pertahanan kamu dan mengingat poin kuat satu sama lain. Sedikit kejujuran bisa bermanfaat.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini