Rasa Takut Terkadang Membuat Masalah Lebih Buruk dari Kenyataan, Leo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 15:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 612 2219307 rasa-takut-terkadang-membuat-masalah-lebih-buruk-dari-kenyataan-leo-InUQTkCl5z.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LEO, kita sering menggunakan kata-kata besar seperti 'misi' dan 'tujuan' ketika kita berbicara tentang peran kita di dunia fana, tetapi ada sejumlah beban tertentu yang identik dengan gagasan ini.

Melansir Vogue, hari ini, kamu diminta untuk membebaskan diri dari kebiasaan lama, meskipun hanya sesaat, dan merangkul semangat bermain. Pikirkan dunia sebagai tempat di mana kamu memberi diri kamu izin untuk bersenang-senang, dan membuat banyak kesalahan.

Segala sesuatu yang kamu lakukan menjadi perpanjangan dari kamu dan dengan cara ini, kamu bisa menemukan sang ilahi. Apa yang akan kamu temukan dalam proses, terkadang perjalanan jauh lebih memuaskan daripada tujuan.

Semakin cepat kamu mencapai dapat membereskan sebuah masalah, semakin cepat kamu akan melunasi utang ini. Teman kamu pun mungkin rela memberikan pinjaman padamu.

Kuncinya adalah menjaga jalur komunikasi tetap terbuka. Setelah melakukan percakapan yang sulit ini, kamu akan bernapas lega. Terkadang rasa takut akan sesuatu lebih buruk daripada kenyataan.

(mrt)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini