Gaya Farah Quinn Lebaran di Rumah Aja, Niat Ganti Baju 2 Kali

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 194 2219742 gaya-farah-quinn-lebaran-di-rumah-aja-niat-ganti-baju-2-kali-a5MWvGl77T.jpg Farah Quinn. (Foto: Instagram/@farahquinnofficial)

SAAT Lebaran banyak publik figur membagikan momen mereka merayakan hari yang fitri tersebut, tak terkecuali Farah Quinn. Selebriti chef itu melewatkan momen Lebaran dengan keluarga kecilnya di rumah aja.

Farah Quinn yang juga merupakan hot mom dua anak itu tampil menarik saat Lebaran kemarin. Ia bahkan secara spesial menampilkan dua gaya sekaligus yang sangat kontras. Kembaran dengan anak perempuannya, menjadi pilihan dia berlebaran di rumah saja.

Nah, berikut Okezone coba tampilkan dua gaya Lebaran ala Farah Quinn yang bisa jadi referensi Anda dalam berpenampilan di momen yang fitri ini.

Serba putih

farah

Di foto pertama, Farah Quinn tampil serba putih kembaran dengan putri kecilnya. Abaya putih tersebut tampak sangat cantik dikenakan Farah dan putrinya. Abaya dengan ornamen emas di bagian pinggang itu memberi kesan mewah yang simple.

Untuk memberi kesan spesial, Farah Quinn dan anaknya itu mengenakan turban warna senada. Gaya turbannya pun tampak elok sekali. Rambut panjangnya pun ia biarkan terurai dengan indahnya. Hal yang lucu adalah, gaya busana si anak disamakan juga dengan boneka yang ia pegang. Wah, gemas sekali, ya.

Abaya motif batik meteor

farahh

Nah, kalau di sini Farah Quinn terlihat lebih santai dan segar. Ia lagi dan lagi kembaran dengan anak perempuan yang lainnya. Busana tersebut terlihat cantik sekali di tubuh mereka berdua.

Tak seperti foto sebelumnya, di sini ia menanggalkan turbannya dan membiarkan rambutnya tanpa ada aksesori apapun. Sementara itu, balita perempuan yang ia pegang mengenakan aksesori kepala berupa bunga ungu senada dengan abaya yang dikenakan.

Sementara itu, anak laki-laki Farah Quinn memilih mengenakan atasan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans biru. Tak ada aksesori macam-macam dan itu membuat dirinya tampak cool sekaligus bersahaja. Senyum manisnya warisan si mama kayaknya, ya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini