Keistimewaan Tas Hermes Nagita Slavina Nyaris Rp2 Miliar Buat DP Ferrari Raffi Ahmad

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 194 2219864 keistimewaan-tas-hermes-nagita-slavina-nyaris-rp2-miliar-buat-dp-ferrari-raffi-ahmad-Ds2WyRrf5D.jpg Tas Nagita Slavina. (Foto: YouTube Rans Entertainment)

TAS milik Nagita Slavina yang dipakai untuk bayar uang muka mobil Ferrari yang dibeli Raffi Ahmad jadi buah bibir netizen. Sebab, meski ukurannya kecil, harga tas Hermes milik mama Rafathar itu harganya mencapai Rp 2 miliar!

Kalau tak menyita perhatian, namanya bukan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat konten vlog-nya di Rans Entertainment, keduanya memang selalu sukses menjadi buah bibir.

Contohnya baru-baru ini, dalam tayangan vlog berjudul “Raffi Keterlaluan! Hermes Nagita 2 Milyar jadi DP Ferrari, Andre Ngomporin Jual Teruss”, yang diunggah pada Senin 25 Mei 2020 kemarin. Dalam tayangan video tersebut, terlihat Raffi Ahmad mencoba membayar uang muka, sebagai tanda jadi membeli mobil Ferrari merah milik komedian dan presenter, Andre Taulany. Raffi Ahmad mengambil tas Hermes warna hijau emerald milik Nagita Slavina secara diam-diam, saat sang istri tengah berada di kamar mandi.

tas

Secara harga, salah satu koleksi tas Hermes milik Nagita tersebut memang berharga fantastis. Seperti tertera di Kabinetprive, tas warna hijau emerald bernama Kelly 25 Sellier Shiny Vert Emeraude Niloticus with Gold Hardware tersebut dijual dengan harga SGD115 ribu atau kurang lebih Rp1,193 miliar.

Ditelisik dari segi warna, sebagai rumah mode Hermes, dikenal sebagai masternya warna dengan menghadirkan lebih dari 100 shades warna. Mulai dari merah, baik terang atau gelap, lalu varian warna biru dengan warna biru turquoise, biru laut yang geklap atau biru langit yang lembut. Begitu juga dengan warna pink, ada warna shocking pink atau pink muda.

Nah, kembali ke tas Hermes Nagita Slavina, tak hanya berharga mahal, tas Hermes tersebut juga spesial. Keistimewaan tas Nagita Slavina tersebut bisa dilihat dari warnanya. Ya, tas Hermes Gigi yang dipakai Raffi Ahmad untuk membayar uang muka mobil tersebut ditulis Hermes adalah warna hijau Vert Emeraude.

tas

Mengutip Theluxecafe, Selasa (26/5/2020) para pengoleksi tas Hermes, mendapati warna hijau dengan tone warna olive atau hijau klorofil (vert céladon), seperti warna hijau tas Nagita tersebut adalah warna top pilihan para kolektor Hermes.

Masuk sebagai salah satu warna favorit para kolektor, meski dari tahun ke tahun warna berbeda masuk ke dalam daftar warna favorit para kolektor. Tapi warna hijau shade warna batu permata berharga (jewel tone), seperti tas warna vert emeraude milik Nagita Slavina tersebut selalu masuk di posisi teratas.

Lalu untuk kategori, tas Hermes milik ibu dari Rafatar tersebut masuk dalam kategori Kelly. Seperti keterangan yang tertera di Maisondeluxeonline, selain jenis Birkin tas Hermes tipe Kelly masuk sebagai tas yang paling banyak diburu orang. Bersama Birkin, tas Hermes tipe Kelly seperti milik menantu Amy Qanita, memiliki daftar waiting list, daftar tunggu terlama dari aksesori mana pun di dunia.

Tak hanya Birkin, tas Hermes tipe Kelly ini lah yang juga membantu Hermes menjadi rumah mode mewah paling kuat dan berpengaruh di dunia. Duh, sanggup beli enggak?

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini