5 Tanda Hubunganmu Tak Bakal Sampai ke Pelaminan

Rabu 27 Mei 2020 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 196 2220477 5-tanda-hubunganmu-tak-bakal-sampai-ke-pelaminan-uYGrUCG9HQ.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

PACARAN bertahun-tahun, tapi ternyata pasanganmu enggak ada niatan untuk menikah. Ada tanda-tandanya yang bisa dilihat loh.

Terlebih untuk kaum lelaki, yang mulai berubah sikap saat kekasihnya mengajak menikah dalam waktu cepat. Maka, kamu hawa pun harus peka, kalau pacarmu mendadak berubah haluan saat diajak

Pada dasarnya kaum perempuan biasanya merencanakan pernikahan lebih cepat daripada lelaki. Tak mengherankan bahwa perempuan merasa sulit untuk membedakan antara lelaki yang punya keinginan untuk menikah atau tidak.

Dikutip Okezone dari Yourtango Rabu(27/5/2020), ini dia lima tandanya kalau pacarmu ternyata enggak mau menikahimu. Ingat harus peka, ya.

Si dia mengurangi untuk mengemis

laki-laki

Jika biasanya lelaki suka mengemis atau meminta dengan penuh harapan untuk mendapatkan cintamu, berbeda halnya jika si dia sudah tak ada rasa cinta denganmu. Bahkan ketika pasangamu saat ditanya "kapan kita menikah", jawabannya selalu berbelit-belit.

Jawabannya hanya menunggu waktu yang tepat

Mungkin saat kamu bertanya kepada si dia "kapan kita menikah", tapi si dia terus melontarkan kalimat "nanti menunggu waktu yang tepat". Jangan terlalu lama menunggu, jawaban itu biasanya hanya taktik untuk mengulur-ulur waktu untuk menghindari kamu.

Dijawab dengan kalimat "jalani saja"

Lelaki yang ingin menikahmu pasti tak lama-lama langsung melamar mu. Si dia biasanya tidak mencoba menemukan cara untuk menunda hal-hal baik di masa depan. Atau dengan kata lain si dia hanya menjawab "jalani saja".

Dia belum menetapkan tanggal pernikahan

Banyak lelaki yang belum siap menikah karena jawabannya berbelit, lalu ia juga belum dapat menentukan tanggal menikah. Padahal dia tergolong orang yang sering mengulur waktu saat ditanya kapan menikah.

Bahkan, jika kamu telah bertunangan selama lebih dari beberapa bulan, tapi belum juga ada kepastian, sebaiknya bicarakan baik-baik dan tinggalkan dia kalau enggak serius.

Menyiapkan tanggal pernikahan di masa depan

Saat sudah bertunangan, seharusnya kamu sudah menetapkan hati untuk menjalani hubungan serius. Tapi kalau pasanganmu malah mundur, biasanya dia akan menjauh dan tidak siap menikah. Kalau sudah seperti ini, jangan malah menantang pasangamu, ya. Sebaiknya tanya lagi dan pastikan lagi agar bisa cepat move on.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini