Lagi PDKT? Nih 4 Trik Luluhkan Hati Perempuan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 01:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 196 2220617 lagi-pdkt-nih-4-trik-luluhkan-hati-perempuan-l0AVoPu7gj.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

MENCURI perhatian perempuan saat melakukan pendekatan jadi salah satu hal yang tergolong unik. Terkadang perempuan bersikap terbuka atau sebaliknya.

Nah, inilah saatnya para lelaki pasang badan untuk meluluhkan hati perempuan saat pendekatan. Seperti apa sih rahasianya?

Ini dia empat cara yang dapat kamu lakukan untuk menaklukkan hati si dia, dilansir Okezone dari Yourtango.

Susah ditebak

pasangan

Karakter setiap perempuan memang sulit ditebak. Bahkan bisa lebih dingin dari seorang lelaki. Misalnya ketika kamu mengirim pesan singkat atau chat kepada si dia, kalau tidak tepat caranya, pasti dicueki alias enggak dibalas. Makanya biarkan si dia memulai pembicaraan seru terlebih dahulu agar kamu lebih mudah mendekatinya.

Jadilah lelaki misterius

laki

Biarkan dia bertanya-tanya apa yang kamu lakukan. Jangan memposting setiap detik di media sosial tentang keseharian kamu, karena dia bisa terus-menerus memantau. Postinglah lebih sedikit jika kamu memang aktif di media sosial.

Jika ingin mengirim pesan, lakukanlah jarang-jarang. Seperti malam hari saja atau di pagi hari. Ini menunjukkan kepadanya bahwa dia belum sepenuhnya menjadi prioritas kamu dan pada akhirnya wanita itu akan penasaran.

Jangan antusias

Jangan membalas pesannya setiap saat, berilah jeda ketika akan membalas pesannya. Ketika kamu mulai chatting dengan si dia, fokus untuk menyimak apa yang dia bicarakan.

Cari cara baru saat mendekati si dia

hubungan

Biarkan dia sendiri untuk menyendiri berhari-hari, seolah-olah kamu sibuk dengan pekerjaan. Namun ketika kamu terlibat dalam percakapan normal, cobalah untuk membuat sesuatu yang baru. Tapi ketika kamu ingin tahu keberadaannya cobalah mengirim pesan duluan.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini