Aksi Lucu Pastor Pakai Pistol Air untuk Memberikan Sakramen Baptis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 612 2220621 aksi-lucu-pastor-pakai-pistol-air-untuk-memberikan-sakramen-baptis-1HMtuGBxLM.jpg Pastor viral di media sosial. (Foto: Twitter)

SELAMA pandemi virus corona Covid-19, ada beberapa protokol kesehatan yang wajib kita praktikkan. Termasuk pakai masker, rutin cuci tangan dan physical distancing.

Nah, karena ingin mematuhi aturan physical distancing atau jaga jarak, seorang pastor di Amerika Serikat (AS) memakai pistol air untuk memberikan sakramen baptis.

pastur

Sebagaimana dilansir Gulf News, seorang pastor yang tidak disebutkan namanya berdiri di hadapan seorang wanita yang sedang menggendong bayi. Mereka berdiri dengan jarak beberapa meter sesuai dengan aturan physical distancing.

Pastor lengkap dengan masker wajah tampak menyemprotkan pistol air ke arah bayi yang digendong sang ibu. Alhasil aksi pastor ini dengan cepat menyebar ke media sosial Twitter dan mendapatkan komentar dari para netizen.

Akun Twitter @audrey393 menulis: “Gambar-gambar ini akan sangat keren untuk anak-anak tersebut ketika mereka lebih besar. ‘Saya dibaptis dengan pistol."

Pengguna Twitter lainnya pun menjawab dengan gambar baptisan serupa yang terjadi di Minnesota, AS. Kala itu, pasangan Mary dan Kyle Nielsen, telah menjadwalkan pembaptisan untuk putra mereka yang berusia dua bulan bernama Wesley James sebelum pandemi Covid-19.

Tetapi karena gelombang Covid-19 yang semakin meluas, gereja ditutup dan keluarga tersebut harus menunda upacara pembaptisan. Namun, keluarga itu kemudian memutuskan untuk membaptis bayi itu di rumah.

Kabarnya ide unik pembaptisan dengan pistol air ini muncul dari kakak Mary. Sayangnya, tidak semua orang menyukai sakramen yang dilakukan dengan cara seperti ini. Cara ini dianggap terlalu lucu dan kurang sesuai norma kesopanan oleh sebagian orang. Bagaimana menurut Anda?

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini