4 Koleksi Sandal Sehun EXO, Harganya Bikin Nangis!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 194 2220807 4-koleksi-sandal-sehun-exo-harganya-bikin-nangis-5f7TDAdRp4.jpg Sehun EXO (Foto : Koreaboo)

Tidak hanya memegang posisi sebagai lead dancer EXO, Sehun juga dikenal sebagai salah satu ikon fesyen di dunia industri K-Pop generasi saat ini. Sebagai ikon fesyen ternama, Sehun digandeng banyak menjadi ambassador brand fesyen, mulai dari Nike sampai Berluti, salah satu grup Louis Vuitton.

Karenanya, tidak heran berbagai item fashion Sehun EXO selalu barang-barang branded mahal. Bahkan untuk urusan sendal jepit, koleksi sandal rumah Sehun tetap branded dan mewah.

Penasaran mau lihat koleksi sandal mahal Sehun? Merangkum linimasa akun Instagram yang khusus membahas gaya fesyen EXO, @exofashion.indo, Kamis (28/5/2020) yuk intip empat koleksi sandal rumah Sehun yang harganya bikin menangis!

Sendal

1. Selop Louis Vuitton

Sandal model mule kombinasi dua warna, coklat dan hitam dengan bagian atas dihiasi motif logo LV ini sekilas tampak seperti slipper sederhana. Tapi nyatanyam, “ Waterfront Mulle” punya Sehun ini dibanderol USD525 atau sekira Rp 7,7 juta per pasang.

2. Louis Vuitton Fouch

Selain model waterfront, untuk sandal model mule dari Louis Vuitton, pria yang kerap masuk ke dalam daftar pria tertampan di dunia ini juga punya sandal model mule lainnya yakni “Fouch Mule” warna hitam. Tebak hargan sendal seperti sandal bapak-bapak ke masjid ini berapa? Harga satu pasangnya, dijual 515 Euro atau kurang lebih Rp 8,3juta!

3. Sendal jepit Gucci

Boleh namanya sendal jepit, tapi kelasnya seorang Sehun EXO adalah keluaran rumah mode mewah asal Italia, Gucci, “Web and Leather Thongs Sandals” alias sandal jepit kulit. Sandal jepit kulit dengan tali stripe merah dan hijau tua ini dibanderol 260 Euro atau sekira Rp 4,2juta.

4. Sendal bulu imitasi

Sehun memang seperti hobi nih mengoleksi sandal rumah keluaran Louis Vuitton. Satu lagi sandal rumahan mewah merek Louis Vuitton milik Sehun, “Honolulu Mule with Faux Fur” kombinasi warna hitam dan abu-abu dengan pattern logo khas LV. Sendal bulu imitasi Sehun yang ini harganya tak main-main, USD1101 atau kurang lebih Rp 16,2 juta satu pasangnya, harga sandal yang bikin menangis kan!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini