Sambut New Normal, Darius-Donna Pamer Masker Keren Bermotif Garuda

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 194 2221028 sambut-new-normal-darius-donna-pamer-masker-keren-bermotif-garuda-d5aizYBviz.jpg Darius dan Donna. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

PAKAI masker kain jadi salah satu anjuran wajib dari pemerintah. Maka beberapa selebriti Tanah Air pun coba pamer gaya modis saat memakai masker kain, tak terkecuali Darius Sinathrya.

Hidup new normal pakai masker saat ini bahkan sama wajibnya dengan pakaian, terutama saat pergi keluar rumah. Presenter terkenal, Darius Sinathrya bersama sang istri, Donna Agnesia juga melakukannya setiap hari.

Di akun Instagram pribadi resminya masing-masing, pasangan suami istri romantis satu ini, menunggah potret keduanya kompak mengenakan masker kain. Masker modis itu merupakan hasil rancangan desainer kebaya, Ferry Sunarto.

masker

Darius bahkan menilai bahwa penggunaan masker kini sebagai kebiasaan hidup new normal yang dilakukan oleh banyak orang. Untuk padupadannya Anda juga bisa menentukannya sendiri.

“Buat kita semua masker akan menjadi bagian dari the new normal. Para designer akan menjadikan masker sebagai bagian dari fashion, maka tercipta lifestyle baru fashionable face mask by @ferrysunarto,” tulis Darius sebagai keterangan foto.

Darius tampil gagah dan tetap ganteng, saat memakai masker kain warna putih bermotif burung Garuda, senada dengan kaus putih lengan pendek yang ia kenakan. Bukan hanya Darius, Donna memakai masker kain bermotif batik warna hitam-putih.

Karena memakai masker kain bermotif kain yang beda daripada yang dipakai orang lain, sontak beberapa netizen langsung memuji masker Garuda milik Darius.

masker

“Maskernya bagus, “ puji ***dayatr.

“Pasangan yang Romantis dan selalu solid kompak banget,” tambah akun Ak_***984.

“Maskernya bagus,” bunyi komentar akun ma***rohgianti

“Kereenn maskernya,” seru pemilik akun bernama ***i.ferial

Masker kain bermotif burung Garuda warna merah putih Darius, tak hanya banyak dipuji netizen. Tapi banyak juga netizen yang tertarik dibuatnya, dan menodong ayah tiga orang anak tersebut untuk membagikan masker kain bermotif burung Garuda tersebut secara cuma-cuma.

“Bagi dong om maskernya,” pinta rizma****gaol.

“Dibagikan gak?,” harap netizen dengan akun ini_***1.

“Maskernya bolehlah,” rayu pemilik akun *baal.fd.

“Kakak @darius_sinathrya bagi-bagi maskernya kak buat kami di Maumere Flores,” n***y_longga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini