5 Zodiak yang Hidupnya Selalu Melankolis

Viola Triamanda, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 28 612 2221081 5-zodiak-yang-hidupnya-selalu-melankolis-NDpkEfejnu.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

KEPRIBADIAN melankolis seringkali mengalami depresi. Hal ini merupakan dampak dari sifat dasar mereka yang sensitif, serius, dan introspektif. Tetapi melankolis bukanlah sifat yang bisa kamu hilangkan.

Orang-orang melankolis tidak mudah puas terhadap sesuatu. Mereka mencintai kedamaian dan ketenangan, karena kekacauan dapat menyebabkan mereka cemas dan kewalahan. Jika kamu adalah seseorang yang sangat ceria, akan sulit untuk memiliki pasangan yang melankolis. Berikut adalah 5 zodiak yang memiliki kepribadian melankolis.

Virgo (23 Agustus-22 September)

cemas

Hal-hal yang disukai Virgo dapat menunjukkan kepribadian mereka yanh melankolis. Virgo tidak mendukung hal-hal yang tidak memiliki nilai nyata. Saat melihat perempuan, mereka tidak akan tertarik dengan cantiknya saja, namun mereka butuh beberapa hal yang mendukung kecantikan tersebut. Zodiak ini menikmati waktu yang ia habiskan bersama orang lain dan merasa nyaman saat bersama orang lain.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio cenderung mengenal seseorang dengan sangat dalam dibanding orang lain. Scorpio bersifat introspektif sehingga sering membuat orang lain salah paham. Scorpio sangat bangga dengan diri sendiri dan juga prestasi-prestasi mereka. Mereka senang membagikan pengalaman dan juga prestasi-prestasi yang mereka raih. Namun dibalik itu semua, Scorpio sering merasa lelah dengan kehidupan yang dijalani.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang sangat sensitif, ia dapat merasakan sesuatu dengan sangat dalam. Pisces sangat paham dengan apa yang ia sukai dan apa yang ia tidak sukai. Pisces adalah zodiak yang rapuh sehingga sangat mudah untuk terluka. Mereka mungkin mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan karena mereka sangat mempertimbangkan setiap pilihan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah pribadi yang full of emotions dan kesulitan untuk mengatasinya. Perasaan sensitif yang mereka punya dapat menjadi indikasi kepribadian melankolis. Cancer sangat mudah untuk menangis, bahkan untuk hal-hal sepele seperti iklan yang sedih, dan mendengarkan musik sedih. Cancer sangat baik dalam bersosial karena ia dapat mengerti dan paham dengan seseorang dalam waktu yang singkat.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn senang dengan posisinya menjadi bos dan senang bekerja sendiri dibanding bekerja dalam tim. Mereka senang saat memiliki kendali penuh terhadap sesuatu dan tidak ingin bergantung kepada orang lain. Capricorn sangat detail dalam mengerjakan sesuatu. Saat bekerja, mereka akan fokus sehingga tidak peduli terhadap kejadian yang terjadi disekitar mereka. Capricorn juga sulit merasa puas terhadap sesuatu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini