Share

Leo, Apa Kamu Tetap Ingin Mengorbankan Dirimu untuk Orang Lain?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 31 2221520 leo-apa-kamu-tetap-ingin-mengorbankan-dirimu-untuk-orang-lain-Q3wbZfWPU9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LEO, mungkin kamu tidak lelah meskipun melakukan terlalu banyak hal. Tetapi, apakah kamu senang, melakukan terlalu sedikit hal yang membuat kamu bahagia.

Melansir Vogue, Berapa lama kamu akan mengorbankan kebutuhan kamu sendiri demi orang lain? Yang benar adalah, kamu akan kehabisan bahan bakar pada akhirnya, yang pada gilirannya akan mempengaruhi keseimbangan kamu.

Hari ini, kamu diminta untuk mengarahkan energi kamu ke diri sendiri, sehingga kamu dapat melayani dunia dari tempat yang penuh. Hadiah terbesar yang bisa kamu berikan kepada orang lain adalah kebahagiaan kamu sendiri.

Gunakan karisma kamu untuk mempromosikan agenda pribadimu. Kamu dapat melamar pekerjaan, meminta seseorang berkencan, atau mengikuti audisi, meskipun kamu mungkin harus melakukan secara virtual alih-alih bertatap muka.

Setelah keinginan kamu diketahui, kamu akan siap untuk mundur ke tempat yang tenang untuk mengisi ulang baterai kamu. Biarkan orang yang kamu cintai memanjakan kamu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini