Intip Koleksi Tas Branded Member BLACKPINK, Punya Jennie Totalnya Rp2,1 Miliar

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 194 2222640 intip-koleksi-tas-branded-member-blackpink-punya-jennie-totalnya-rp2-1-miliar-IgcPyalDvr.jpg Jennie BLACKPINK. (Foto: Instagram/@jennierubyjane)

KEHIDUPAN pribadi Member BLACKPINK selalu menarik untuk dikulik. Salah satu fakta yang mesti Anda tahu adalah 4 perempuan luar biasa itu memiliki hobi yang sama, yairu mengoleksi tas dengan harga selangit.

Ya, keempat member BLACKPINK memiliki koleksi tas mewah yang harganya fantastis. Bukan cuma satu atau dua, semuanya punya tas lebih dari 10 dan dari berbagai brand fashion kenamaan dunia.

Nah, di artikel ini, Okezone coba merangkum koleksi tas mewah member BLACKPINK tersebut dan mencari tahu siapa yang paling banyak koleksinya. Dikutip dari Kbizoom, berikut ulasannya:

Jennie

jennie

Member yang satu ini ternyata sangat menyukai brand Chanel. Ia bahkan rela menyisihkan uangnya untuk bisa memiliki berbagai koleksi tas mewah keluaran brand tersebut. Koleksi Gabrielle, Boy, Flap Bag, hingga tas limited edition Jennie punya semua.

Jika ditotal, untuk tas Chanel saja Jennie punya 30 buah. Sementara itu, brand lain seperti Gucci, Prada, Balenciaga, dan banyak lagi lainnya pun Jennie mengoleksinya. Koleksi tas mewah miliki Jennie jika ditotal harganya mencapai USD143,000 atau sekira Rp2,1 miliar. Luar biasa sekali, ya!

Lisa

lisa

Member BLACKPINK yang satu ini pun dikenal sebagai pencinta fashion yang tak usah diragukan lagi. Chanel menjadi salah satu koleksi tas Lisa yang cukup banyak, sama seperti Jennie. Tetapi, selain Chanel, Lisa juga suka mengoleksi tas dari brand Celine. Bahkan ia dikenal dengan nama Celine Muse karena sering pakai tas brand yang satu ini.

Koleksi tas Lisa itu harga per satuannya paling murah sekira USD2,000 atau sekira Rp29 jutaan. Nah, secara total, Lisa memiliki 50 item tas mewah, salah satunya adalah Hermes Kelly Bag yang harganya USD21,950 atau Rp323 jutaan. Jika ditotal keseluruhan, koleksi tas Lisa harganya mencapai USD107,000 atau Rp1,6 miliar.

Ji Soo

jisoo'

Ji Soo pun diketahui memiliki koleksi tas yang tak sedikit. Brand Burberry menjadi salah satu brand fashion dunia kesukaannya. Selain itu, tas keluaran Chanel, Louis Vuitton, Dior, Saint Laurent pun ia miliki.

Jika dilihat dari koleksi tas yang dimiliki, Ji Soo terbilang perempuan yang menyukai tas bergaya klasik dan juga tas yang memiliki bentuk unik. Tas berukuran kecil hingga medium adalah kesukaannya. Total harga koleksi tas yang dimiliki Ji Soo ialah USD88,000 atau Rp1,3 miliar.

Rose

rose

Rose adalah member BLACKPINK yang memang berasal dari keluarga kaya raya. Meski begitu, ia ternyata tak begitu tertarik menyisihkan uangnya untuk membeli tas mewah. Jika ditanya brand apa yang ia suka, Louis Vuitton jawabannya.

Koleksi tas Rose tak sebanyak member BLACKPINK lainnya, jika ditotal jumlahnya USD64,000 atau Rp943 juta. Rose terbilang sangat menyukai tas yang berkesan muda dengan bentuk yang simpel dan warna yang sederhana.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini