Maternity Shoot, Imutnya Tampilan Chelsea Olivia si Mama Muda

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 194 2222829 maternity-shoot-imutnya-tampilan-chelsea-olivia-si-mama-muda-tTxsQxmEiZ.jpg Chelsea Olivia. (Foto: Instagram/@chelseaoliviaa)

CHELSEA Olivia sedang menikmati masa kehamilan keduanya dengan penuh kegembiraan. Mama Nastusha Olivia Alienski itu bahkah telah melakukan maternity photoshoot bareng Rio Motret.

Sang fotografer pun memuji kecantikan Chelsea Olvia yang kian terpancar saat pamer baby bump. Menurut Rio, calon mama muda dua anak ini memiliki aura berbeda saat mengandung.

"Aura kecantikan Bumil kluar banget ya guys, dipakaiin baju apa aja bagus," kata Rio lewat instagram pribadinya @riomotret.

Di laman Instagram yang sama, terdapat tiga potret Chelsea Olivia gasil dari maternity shoot. Intip yuk lewat ulasan artikel berikut ini, ditulis Okezone, Selasa (2/6/2020).

Cantik banget bak ibu peri

chelsea

Mengenakan dress putih berbahan tulle dari Rendezvous Robes, Chelsea Olivia sangat anggun. Dia nampak kalem saat dipotret, tapi tatapan wajahnya tetap fierce. Penampilan Chelsea Oivia dalam foto tersebut juga terkesan berbeda dari biasanya.

Imutnya mama muda satu ini

chelsea

Gaya kedua Chelsea Olivia mengenakan dress hamil warna cokelat bermotif polkadot. Gayanya tetap cantik, apalagi dia menyematkan hiasan crown di kepalanya. Posenya juga masih sama, Chelsea Olivia memegang baby bump-nya dengan tatapan wajah cantik alami.

Tampil dengan aksen tradisional

chelsea

Berbeda dari foto sebelumnya, di sini Chelsea mengenakan dress putih-coklat dengan slit tinggi sepaha. Leher sabrina pakaiannya memberi kesan seksi tapi tidak vulgar. Chelsea Olivia juga menambahkan aaksesori di telinga berupa bunga yang sangat besar, yang membuat tampilannya lebih istimewa.

Di unggahan ini, Chelsea Olivia secara khusus menghaturkan banyak terima kasih kepada teman, keluarga, sahabat, maupun pengikutnya di Instagram yang telah memberikan doa terbaik untuk kehamilannya.

"Saya mencintai kalian semua dan terus ikutin perjalanan kehamilan saya yang akan dibagian di sini," tulis Chelsea berbahagia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini