Intip Virtual Photoshoot Nia Ramadhani bak di Negeri Dongeng

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 194 2223574 intip-virtual-photoshoot-nia-ramadhani-bak-di-negeri-dongeng-xYvTnl9nFH.jpg Virtual photoshoot Nia Ramadhani (Foto : @dierabachir/Instagram)

Nia Ramadhani turut memeriahkan tren virtual photoshoot yang tengah booming di kalangan selebriti Tanah Air. Kali ini, Nia menggandeng photographer kawakan, Diera Bachir untuk mengabadikan potret dirinya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, virtual photoshoot Nia sepertinya mengusung konsep dreamy yang sangat kental. Tone photo tampak kehijauan dengan efek blurry yang terlihat begitu jelas.

Di foto ini, Nia juga tampil cantik mengenakan busana serba putih, lengkap dengan selendang panjang yang dia jadikan sebagai aksesoris.

Nia Ramadhani

Sementara pada unggahan di Instagram Diera Bachir, ada beberapa angle foto yang dibagikannya menjadi sebuah kolase. Di foto itu, Nia tampil bak seorang princess dengan beberapa pose menarik.

Dalam konsep virtual shoot sendiri, kebanyakan photographer memang mengandalkan eksplorasi pose dari model mereka untuk menciptakan hasil yang lebih sempurna. Di samping itu, mereka juga kerap menggunakan efek tambahan dengan bantuan alat khusus seperti bola kristal, kaca, dan masih banyak lagi.

Nia Ramadhani

Pada keterangan fotonya, Nia sempat menceritakan awal mula ide virtual shoot bersama Diera Bachir. Dia mengatakan bahwa, ide ini bertujuan untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, Nia mengaku lebih banyak melakukan hal positif seperti membantu sesama dengan berdonasi, dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Diluar kesedihan yang kita rasakan saat melihat banyak korban yang terkena virus penyakit ini. Diluar itu... Turns out, adanya home quarantine ini malah banyak mendatangkan hal positive ya (menurut aku😛). Misalnya seperti Banyak yang sebelumnya lebih cuek, skrg jadi sering berdonasi menbantu sesama, trus banyak juga yang tadinya terlalu sibuk bekerja, sekarang jadi lebih banyak waktu bersama keluarga, dan banyak lagi," tulis Nia pada keterangan foto.

Lebih lanjut dia menjelaskan, virtual shoot bersama Diera Bachir juga menjadi momen quality time untuk dirinya sendiri, tanpa meninggalkan kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Kalau buat aku pribadi, hal positive paling berasa yang baru aku alami saat quarantine ini, adalah menyadari penting nya mempunyai waktu untuk ‘quality time with my self and my self ONLY’. Ga lama2 juga, ga sampai meninggalkan kewajiban kita. Tapi Mempunyai waktu hening..sendiri..ternyata itu adalah suatu kebutuhan buat kita manusia, yang mau experiencing personal growth in ourselves," kata Nia.

Nia Ramadhani

"Karena di keheningan itu, kita bisa “mengamati ulang” what we’ve been through. Dan dengan mengamati ‘’how we react and why’’ dalam tiap kejadian, it helps me in my personal developement, Karena dari merefleksikan diri, we can learn how to improve ourselves. Dan yang paling penting adlah i’ve found my INNER PEACE through it," tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini