Cerita AHY Bermimpi Didatangi Mendiang Ani Yudhoyono

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 16:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 196 2223396 cerita-ahy-bermimpi-didatangi-mendiang-ani-yudhoyono-nkM3AZeQeX.jpg Cerita AHY bermimpi didatangi Ani Yudhoyono (Foto : @agusyudhoyono/Instagram)

Kita sering mendengar, bahwa ikatan emosional antara orangtua khususnya ibu dan anak tidak akan terputus. Meski salah satunya, mungkin sudah berpulang terlebih dahulu.

Mungkin inilah yang menjadi latar belakang, mengapa saat orangtua sudah tidak ada, terkadang bisa ‘hadir’ melalui mimpi kepada anak.

Inilah yang diakui putra sulung mendiang Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono. Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Selasa (2/6/2020) di linimasa media sosial, melalui akun laman Instagram resmi pribadinya, @agusyudhoyono.

Agus menceritakan, ia “didatangi” mendiang ibunda tercintanya tersebut melalui mimpi, tepat pada 1 Juni 2020 kemarin, bertepatan dengan peringatan satu tahun berpulangnya Ibu Ani.

Di dalam mimpi tersebut Agus menceritakan Ibu Ani mengatakan dalam kaliman berbahasa Jawa, bahwa dirinya akan sangat merasa senang jika bisa didatangi. Begitu terbangun dari tidur karena mimpi didatangi almarhumah ibunda tercintanya, sontak pria yang kini tengah menjabat sebagai ketua umum partai tersebut langsung mengirimkan surat Al Fatihah untuk Ibu Ani.

“Ngger, aku senang kalau bisa didatangi...” Itu adalah ucapan Memo dalam mimpi saya, di waktu Subuh tanggal 1 Juni 2020, tepat satu tahun berpulangnya beliau kehadirat Allah SWT. Saya langsung terbangun dan mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah,” cerita Agus.

Tak menunggu lama, Agus kemudian langsung memenuhi permintaan mendiang ibundanya, dan mengajak serta istri dan putrinya, Annisa dan Almira untuk langsung berziarah kubur, menengok almarhumah Ibu Ani.

“Memenuhi pesan yang saya dapatkan melalui mimpi itu, saya mengajak Annisa dan Almira untuk berziarah di TMP Kalibata. Kangen rasanya,” imbuh Agus.

Masih dalam keterangan curahan hati yang sama, Agus sempat mengungkapkan tidak terasa ia, Ibas dan sang Ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah ditinggalkan sosok Ibu Ani selama satu tahun lamanya.

AHY

Baginya, almarhumah Ani Yudhoyono adalah sosok seorang ibu sempurna, yang begitu penuh kasih sayang, peduli, dan perhatian pada seluruh keluarga. Tak hanya suami dan anak-anak, tapi juga cucu hingga masyarakat luas.

“Tidak terasa sudah 1 tahun Memo berpulang ke hadirat Allah SWT. Rasanya baru kemarin. Memo adalah sosok ibu yang sangat sayang, peduli dan perhatian pada suami, anak-cucunya, keluarga, sahabat dan masyarakat,” pungkas Agus.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini