Aksi Bocah 7 Tahun Buat Pesta Perpisahan Kelas untuk Pengasuhnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 22:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 612 2223547 aksi-bocah-7-tahun-buat-pesta-perpisahan-kelas-untuk-pengasuhnya-8QQqJfrFPR.jpg Bocah 7 tahun buat pesta perpisahan kelas untuk pengasuhnya (Foto : Foxnews)

Pandemi virus corona Covid-19 berdampak besar bagi para pelajar lulusan 2020. Mereka tidak bisa merayakan perpisahan bersama teman maupun guru-guru mereka karena harus menerapkan physical distancing (jaga jarak) untuk mengendalikan penyebaran penyakit.

Alhasil para pelajar lulusan 2020 hanya bisa berpasrah diri dengan merayakan perpisahan mereka dari rumah saja. Tapi hal berbeda terjadi pada wanita bernama Rachel Chapman. Ia justru dikejutkan dengan perayaan yang dibuat oleh bocah berusia tujuh tahun saat Pandemi Covid-19.

Sebagaimana diketahui Chapman adalah seorang pelajar sekaligus babysitter yang mengasuh seorang bocah laki-laki bernama Curtis Rogers. Setelah mendengar bahwa perayaan perpisahan pengasuhnya dibatalkan akibat Covid-19, Rogers berinisiatif untuk membuat pesta kecil-kecilan dengan caranya sendiri.

Bocah

Ia sengaja mempersiapkan semua kebutuhan dalam pesta tanpa melanggar aturan social distancing. Rogers merencanakan pesta tersebut secara matang agar membuat pengasuhnya terkesan sesuai dengan yang ia harapkan.

Chapman, yang sudah tidak bertemu dengan sahabatnya selama dua bulan karena pandemi, mengatakan sangat menghargai tindakan yang dilakukan oleh Rogers. Ia bahkan menceritakan bagaimana dirinya hadir dalam pesta kelulusan kecil tersebut.

“Aku sedikit suka mengenakan gaun itu karena sedih. Saya tidak bisa memakainya ke perpisahan teman saya. Setelah pergi dan bersenang-senang dengannya itu adalah pertama kalinya saya melihatnya dalam dua bulan. Rasanya, benar-benar menyenangkan, dan saya sangat senang dia melakukan itu,” terang Chapman, melansir dari VT, Selasa (2/6/2020).

Bocah

Pertama Roger menunggu di luar ketika kami sampai di sana dengan kolam renang dan ia membawa Chapman menuju ke halaman belakang. Ia memiliki semua makanan favorit sang babysitter.

Foto-foto pesta tersebut diunggah oleh ibu Rachel, Becky, dan berhasil memperoleh lebih dari 12.000 like di akun media sosial Twitter.

"Putriku telah menjadi pengasuh untuk anak yang luar biasa ini selama lebih dari setahun. Ketika ia menyadari bahwa tidak bisa datang ke perpisahan senior, ia ingin menghiburnya. Dia merencanakan pesta dengan social distancing, lengkap dengan tarian & makanan favoritnya,” tulis Becky.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini